Lee Jeong Hoon dan Moa Akhirnya Pamerkan Wajah Sang Bayi, Cantik Bagai Bidadari Kecil
Selebriti

Lee dan Moa kompak mengunggah foto serta video Kimora yang tampak imut dengan konsep serba pink.

WowKeren - Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim, sempat dibully karena mengunggah foto kehamilan. Pasalnya Moa memajang fotonya yang nyaris bugil di saat sedang bulan puasa.

Namun setelah dibanjiri kecaman netter, Moa mengobati kekecewaan netizen dengan mengungkap kejutan baru. Ia mengunggah foto sosok putrinya dan Lee, Kimora Hazel Amber Lee, yang kini genap 1 bulan.

Dalam sebuah foto, Kimora tampak imut mengenakan bando dan selimut pink. Ia seolah tersenyum di dalam tidurnya. Moa mengucap rasa syukur karena Kimora kini telah berusia 1 bulan.

Welcome to the world ... OTerimakasih nak @aime_troisieme_gateau udah percayain mommy @moa_aeim en @leejeonghoon appa untuk hadir di hidup kami ... . Tepat 1bulan usia mu nak ... Puji syukur karena Tuhan udah kasi pretty baby buat kita be2 en buat keluarga kita ... Sehat..cantik..kuat.. pertumbuhan yang sempurna kau berikan ... .. Meskipun ada kesusahan saat kau di lahirkan tapi puji Tuhan .. kau sempurna buat kami ... Anak selalu sempurna buat orangtua nya .. karena Mommy en appa janji akan membesarkan kamu nak ... dengan kasih sayang dan jerih lelah kami .. . I Love You babyK . Mommy en appa selalu berdoa yang terbaik Bahkan kami memberikan nama sesuai perjalanan kamu dalam kandungan sampai kau hadir di dunia ini .. . Mommy appa berdoa.. Kimora ~ strong women, powerful, brave en nobel person.. Hazel ~ God sees .. Tuhan yang selalu melihat dan menjaga ..dan mebimbing hidup mu.. Amber ~ elegant women Lee ~ as appa name .. . . Tx u @morninggloryphoto buat beautiful picture ... #babyphotography #babynewborn #baby #babyK #babyKHAL #kimorahazelamberlee #welcome


A post shared by itzM3 MoA (@moa_aeim) on

"Welcome to the world ...OTerimakasih nak @aime_troisieme_gateau udah percayain mommy @moa_aeim en @leejeonghoon appa untuk hadir di hidup kami ...Tepat 1bulan usia mu nak," tulis Moa. "Puji syukur karena Tuhan udah kasi pretty baby buat kita be2 en buat keluarga kita ...Sehat..cantik..kuat.. pertumbuhan yang sempurna kau berikan ... ..Meskipun ada kesusahan saat kau di lahirkan tapi puji Tuhan .. kau sempurna buat kami ...Anak selalu sempurna buat orangtua nya .. karena Mommy en appa janji akan membesarkan kamu nak ... dengan kasih sayang dan jerih lelah kami ..I Love You babyK."

Bayi Lee Jeong Hoon

Instagram

Tak cuma Moa, Lee juga mengunggah foto serupa. Ia mengaku bahagia dan mendoakan agar Kimora selalu sehat. "Semoga kamu sehat selalu dan tumbuh besar dan menjadi anak yang baik..Luv u so much my luvly kimora," tulis Lee.

Melihat sosok imut Kimora, netter melontarkan pujian. "Cantiknya, kayak bidadari kecil," seru netter. "Yampun cantiknya beby kimora," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait