Makin Cantik, Netter Sebut Ranty Maria Artis Korea Selatan
Instagram/rantymaria
Selebriti

Memutuskan tinggal di Korea Selatan untuk kuliah, penampilan Ranty Maria disebut-sebut menyamai artis di sana.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ranty Maria memutuskan berhenti dari sinetron "Anak Langit". Alasannya adalah, Ranty ingin melanjutkan kuliah ke Korea Selatan. Bulan April lalu, akhirnya Ranty terbang ke Korea Selatan untuk memperdalam bahasa Korea.

Hampir dua bulan tinggal di Korea, penampilan Ranty dipuji makin cantik oleh netter. Ranti memang kerap mengunggah foto atau pun video di media sosial.

Pada Senin (4/6), Ranti kembali mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @rantymaria. Kekasih Ammar Zoni itu membagikan fotonya yang sedang berdiri di ambang pintu dengan gaya candid.

Mengenakan kaus kuning dan rok jeans sepaha serta sepasang sepatu kets, membuat penampilan Ranty tak jauh beda dengan penduduk asli Korea Selatan di sana. Bahkan, netter menyebut jika penampilan Ranty itu sudah mirip seperti artis Korea Selatan.

Alhasil, kolom komentar Ranty pun menjadi ramai dari netter. Pujian kata cantik pun membanjiri kolom komentar Ranty.

"Ranty Maria.. Cantik baget.. Artis Korea, peranakn.." komentar akun @yuliu***. "Kau tidak mahu jadi Artis Korea macam twice and blackpink," sahut akun @asylu***.

"Cantik banget kak @rantymaria," tulis akun @rani***. "Semenjak kuliah di korea kak ranty semakin cantik saja ya," balas akun @ayum***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait