Sandiaga Uno Ikut Kenang Ayah Olla Ramlan Sebagai Pengusaha Gigih dan Baik Hati
Instagram/sandiuno
Selebriti

Ayah Olla menghembuskan napas terakhir akibat penyakit kanker hati yang sudah lama dideritanya.

WowKeren - Kabar duka sedang menyelimuti keluarga Olla Ramlan. Ayahnya, Muhammad Ramlan, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (4/6) kemarin. Ayah Olla meninggal usai didiagnosis menderita penyakit kanker liver (hati).

Duka mendalam dirasakan oleh Olla dan saudara-saudaranya. Menurut pengakuan sang adik, Jelita Ramlan, kakak kandungnya tersebut bahkan tidak berhenti menangisi kepergian sang ayah.

Menurut pengakuan adik Olla Ramlan, ayah mereka tidak meninggalkan pesan apapun. Beruntung, semua anaknya bisa berkumpul dan mengantarkan ayah mereka sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Para sahabat Olla pun terlihat ikut datang memberikan ucapan bela sungkawa. Selain itu, ada pula Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang turut mengucapkan bela sungkawa sekaligus mengenang sosok Muhammad Ramlan.


Sandi mengungkapkan bahwa ia mengenal ayah Olla Ramlan sebagai seorang pebisnis yang sukses. Beliau merupakan seseorang yang gigih dan disiplin. Selain itu, beliau juga dikenal baik hati dan suka berbagi kepada sesama.

“Saya kenal dia sebagai pengusaha di Kalimantan Selatan. Beliau pengusaha yang gigih dan disiplin serta dekat dengan masyarakat dan senang berbagi," ujar Sandiaga Uno dilansir Kumparan pada Selasa (5/6). “Saya pernah saat itu ikut buka puasa bersama beliau di Banjarmasin dan ia suka memberi santunan pada fakir miskin."

Suami Olla Ramlan, Muhammad Aufar Hutapea, menyatakan mertuanya tersebut sudah lama mengidap penyakit kanker hati. Beliau juga sudah keluar masuk rumah sakit demi menjalani pengobatan.

Sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Muhammad Ramlan sempat merasakan sesak di bagian dada. Ia kemudian segera dilarikan ke Unit Gawat Darurat untuk diberikan perawatan. Sayangnya, nyawa ayah dari artis cantik kelahiran Banjarmasin ini sudah tidak bisa ditolong.

Rencananya, Muhammad Ramlan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/6) pukul 10.00 WIB. Pria yang merupakan seorang pengusaha tersebut meninggal di usianya yang ke-72 tahun.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait