Olla Ramlan Ikut Salati Jenazah Ayah, Nindy Sebut Mendiang Lakukan Ini Sebelum Wafat
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan berdiri di barisan paling depan shaf wanita saat menyalati jenazah sang ayah. Para sahabat Olla ikut datang melayat.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh artis cantik Olla Ramlan. Sang ayah, Muhammad Ramlan, diketahui meninggal dunia sekitar pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan adik Olla, Jelita Ramlan, sang ayah memang sudah lama sakit. Sebelum meninggal, sang ayah sempat sesak napas.

"Jadi sebenarnya sudah dari semalam tadi. Sudah pup berdarah gitu, terus semalem dokter datang kerumah, ternyata dikasih obat alhamdulilalh masih enggak apa-apa," ujar Jelita di rumah duka kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. "Tadi pagi sesak dibawa ke UGD dimasukin kamar terus ya sudah semakin drop sampai akhirnya sudah pulang."

Tak ada kata terucap dari bibir Olla saat jenazah sang ayahanda tiba di kediaman mereka pada pukul 21.00 WIB. Jenazah pun langsung disalatkan di salah satu ruang bagian depan rumah. Olla tampak mengenakan gamis dan kerudung syari berwarna cokelat muda.

Sebagai sahabat, Ashanty, Ririn Ekawati dan Nindy juga terlihat di kediaman Olla. Kabar sakitnya ayah Olla ternyata sudah diketahui para sahabat sejak lama.

"Sejauh ini kita kenalnya abah memang sudah sakit ya, terakhir empat bulanan kemarin ini. Kita tahu sakitnya memang sudah lama, sudah bolak-balik rumah sakit juga," ujar Ashanty. "Jadi kita memang lebih dekat dengan mama, paling ketemu abah hanya salam saja. Tapi katanya Olla memang anak kesayangan abah."

Kedekatan Olla terhadap mendiang sang ayah pun diakui oleh Nindy. Sebelum meninggal, Muhammad Ramlan sempat mengelus pipi Olla.

"Pokoknya Olla memang dekat sama abah, sering pegang tangan bilang sayangku," jelas Nindy. "Abah sudah tenang, semoga dilapangkan kuburnya, mamih (Olla) diberikan kekuatan dan ketabahan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru