Gara-Gara Ini, Postingan Buka Puasa Nikita Willy Jadi Perdebatan Netter
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Banyak netter yang heboh menyoroti foto ucapan buka puasa Nikita Willy berikut ini.

WowKeren - Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh para selebriti Tanah Air untuk semakin mendekatkan diri dengan penggemar mereka. Banyak selebriti yang sering menyapa penggemar saat buka puasa dan juga sahur. Seperti salah satunya adalah Nikita Willy.

Baru-baru ini Nikita Willy memberikan ucapan selamat berbuka puasa untuk penggemarnya dengan membagikan foto dirinya tengah makan pizza. "Selamat berbuka puasa," tulis Nikita mengiringi foto tersebut.

Siapa sangka, postingan ini justru menuai perdebatan dari sejumlah netter di media sosial. Mereka mempertanyakan foto Nikita sedang buka puasa itu lantaran suasana di sekitar masih terlihat terang bak siang hari.

"Kok itu suasana nya kyk masih siang,,, buka puasa tengah hari yaaaaaaa,,, horeeeeeeeeee," goda netter. "Itu kaya masih siang makan piza nga," seru yang lain. "Siang2 gt kok buka puasa," celetuk lainnya. "GK puasa mbk," tanya yang lain.

Sementara itu, netter lain membela Nikita perihal foto buka puasa tersebut. "Klo dijkrta Jam 6 sore kurang.. Memang terang," bela netter. "Foto lama ya?" tebak netter lain. "Inget banget.. ini kan fto 2 tahun yang lalu kak @nikitawillyofficial94," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru