Sedang di Prancis Bareng Member SNSD yang Lain, Tae Yeon Bagikan Foto Kocak Ini
Instagram
Selebriti

Simak postingan Instagram Tae Yeon yang kocak tapi unyu ini.

WowKeren - Lima personel Girls' Generation yaitu Tae Yeon, Hyoyeon, Sunny, Kwon Yuri serta Yoona berangkat ke Prancis 30 Mei lalu. Keberangkatan mereka ini adalah untuk syuting variety show bertajuk "Girls Forest".

Selama berada di Prancis, Tae Yeon tak lupa untuk mengupdate akun Instagram @taeyeon_ss miliknya dengan postingan baru. Akhir pekan lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah foto dirinya dengan filter kelinci.

🐰

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Pada foto yang diunggahnya, Tae Yeon tampak melihat ke dalam jendela di mana foto tersebut diambil dengan ekspresi serius namun lucu. Di sini, pelantun "Fine" itu mengenakan kaus lengan panjang berwarna ungu. Foto yang lain menampilkan ekspresi kaget Tae Yeon di mana matanya melotot.


Hari ini, Selasa (5/6), Tae Yeon juga mengunggah postingan baru. Di postingan kali ini, member tertua SNSD itu terlihat mengenakan jaket berwarna hot pink dan berpose memegang kamera sambil memasang ekspresi wajah lucu.

🇫🇷

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Sementara itu, "Girls Forest" akan menjadi variety show pertama SNSD sejak comeback 10 tahun karier mereka Agustus tahun lalu. Sayangnya di sini Sooyoung, Tiffany dan Seohyun tak bisa bergabung bersama yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait