Ditantang Jooyeon, Nana After School Lakukan Ice Bucket Challenge
i/jin_a_nana
Selebriti

Nana mengenakan busana serba hitam dan tak gentar saat menuangkan seember air es ke kepalanya.

WowKeren - Nana After School akhirnya menambah deretan selebriti korea yang berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge 2018. Sebelumnya ada Kim Sae Ron, Sooyoung Girls Generation, IU, Eun Ji A Pink dan beberapa lainnya.

Ice Bucket Challenge sedang gencar dilakukan selebriti di Korea untuk mendukung pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig. Kabarnya, rumah sakit tersebut bakal menjadi yang pertama di Korea.

Dalam video tantangannya, Nana tampak cantik dengan riasan tipis. Ia juga mengenakan busana serba hitam dan tak gentar saat menuangkan seember air es ke kepalanya.

Pada unggahannya Nana menjelaskan bahwa dirinya ditantang oleh mantan member After School, Jooyeon. Untuk meneruskan tantangan itu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 ini memilih Park Hae Jin, Kwak Si Yang dan Lee Ki Woo.

안녕하세요 나나입니다. 저는 배우 이주연언니의 지목을받아 아이스버킷챌린지에 동참하게되었습니다. 국내최초 루게릭병을 앓고있는 환우분들을위한 요양병원이 건립된다고 합니다. 여러분들의 많은관심과 따뜻한 응원이 필요합니다. 저도 응원할게요. 힘내세요! 저와함께 아이스버킷챌린지를 이어나가실분들은 배우 박해진선배님 , 곽시양선배님 , 이기우선배님 입니다. 진실된응원들이 루게릭병을 앓고있는 환우분들 가족분들에게 조금이나마 힘이 되었으면 좋겠습니다. #루게릭병 #승일희망재단 #루게릭병요양병원건립 #2018아이스버킷챌린지 #박해진 #곽시양 #이기우 #나나


Sebuah kiriman dibagikan oleh NANA (@jin_a_nana) pada

"Hai, ini aku Nana. Aku akan melakukan Ice Bucket Challenge setelah menerima tantangan dari Lee Jooyeon. Rumah Sakit Perawatan Lou Gehrig pertama di Korea sedang di bangun, Kami membutuhkan dukungan dari kalian," tulis Nana dalam keterangannya. "Aku ingin Park Hae Jin, Sun Kwak dan Lee Ki Woo melakukan tantangan ini bersama ku. Aku berharap dukungan ini dapat membuat keluarga penderita Lou Gehrig kuat."

Sementara itu, selain Nana, Jooyeon juga menantang Jung Chae Yeon DIA dan aktris Cha Jung Won. Ia juga ikut memberikan semangat dan dukungan pada pembangunan rumah sakit tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru