Perlakukan Buruk Jin dan Kei, Oknum Fans Lovelyz di Jepang Tuai Kecaman Netter
Official Site
Selebriti

Jin dan Kei diduga mendapatkan perlakuan jahat dari seorang penggemar di Jepang saat fansign belum lama ini.

WowKeren - Banyak idol Korea Selatan yang tak hanya disibukkan dengan jadwal di dalam negeri. Tak sedikit yang melebarkan sayapnya di negara Jepang bahkan menuai sukses besar. Seperti Lovelyz yang belum lama ini menggelar fansign di negara sakura tersebut.

Namun ada hal yang tak menyenangkan dari gelaran fansign tersebut. Netter belum lama ini menyebarkan kelakuan jahat oknum fans di Jepang kepada kedua member Lovelyz. Penggemar yang sukses ikut dalam gelaran fansign tersebut diduga membuat kedua member Lovelyz ini menandatangani perjanjian.

"Sangat marah (satu fans) menuliskan kalimat dewasa di post-it dan mengaku itu adalah nama dia, lalu membuat member untuk menuliskannya. Member menyalin tulisan tanpa mengetahui artinya. Saat diterjemah, member yang ditargetkan ternyata Kei," tulis netter. Foto lainnya menunjukkan penggemar yang mengelabui Jin saat fansign.

Lovelyz

Allkpop

"Aku Park Myung Eun (nama asli Jin) berjanji untuk memperbaiki sikap arogan yang aku tunjukkan hingga saat ini dan akan memperlakukan (nama fans) dengan kebaikan apapun yang terjadi, meski aku marah atau merasa tidak nyaman," tulisan di perjanjian tersebut.

Netter pun mengecam tindakan para penggemar yang menyalah gunakan tanda tangan di kegiatan fansign. Banyak yang beranggapan jika member disuruh untuk menandatangani kertas kosong lalu dan disalahgunakan oleh penggemar.

"Kenapa mereka memperbolehkan post-it di Jepang padahal sudah dilarang di Korea? Mereka harusnya menghapuskan aturan kalau ini terus terjadi," kata netter. "Ini buatku marah. Mereka melakukan ke member yang paling baik," seru netter. "Apa yang dilakukan manajer saat ini terjadii?" tanya lainnya yang penasaran.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari agensi terkait kelakuan oknum fans jahat tersebut. Sementara itu fansign memang acara bergengsi dimana para penggemar bisa berinteraksi dekat dengan idolanya. Untuk mengikuti fansign pun tidak mudah. Para penggemar rela mengeluarkan kocek besar hingga berhasil menang undian untuk masuk ke dalam fansign. Fans yang berhasil masuk fansign pun bisa dengan mudah memberikan hadiah dan ngobrol tanya jawab dengan para idolanya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts