Bingung Cari Anak, Sandra Dewi Dibully Norak dan Pamer Rumah Mewah 4 Lantai
Selebriti

Sandra yang berkeliling dan memasuki berbagai ruangan malah disindir modus berniat memamerkan isi rumahnya.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang simple dan low profile. Banyak pihak memuji kecantikan dan sikap kalem Sandra yang kini sudah menjadi ibu.

Namun jika biasanya ia dipuji, Sandra kali ini malah dibully netizen. Mereka menuding Sandra berniat pamer hartanya dan Harvey Moeis.


Awalnya, Sandra mengunggah video di InstaStory. Dalam video itu, Sandra kebingungan mencari sosok Rafa.

"Biasanya dia main di lantai satu, ruang tamu," kata Sandra yang masuk ke liftnya di dalam rumah. Ia kemudian memamerkan kondisi di lantai satu yang cukup mewah.

Sambil berkeliling, terlihat pula kamar dan ruangan rumah 4 lantai milik Sandra dan Harvey yang besar serta elegan. "Ini kamarku dan Harvey. Biasanya Rafa tidur bareng kita kalau weekend," kata Sandra memamerkan kamarnya yang tak kalah luas.

Melihat sikap Sandra itu, netter melontarkan cibiran. Mereka menganggap Sandra berlebihan dan norak.

"Ach itu mah pengen liatin isi rumah doank,,,masa baby segede itu bisa naik turun Tangg atau lift," kata seorang netter. "Ini mah bukan nyari anaknya tapi memperkenalkan rumah barunya," sindir yang lainnya.

"Pamer rumah dengan modus cari anaknya Kasihan anaknya jd umpan kelkelkelkelhhhhhhhh," sindir netter. "Suaminya kayak malu istrinya norak," celetuk netizen.

You can share this post!

Related Posts