Bukan Cuma Via Vallen, Sandra Olga Juga Jadi Korban Marko Simic?
Instagram /sandraolga
Selebriti

Bukan hanya Via Vallen dan Dinar Candy, Sandra Olga juga memberikan pengakuannya melalui komentar di Instagram.

WowKeren - Dunia maya mendadak heboh dengan pengakuan pedangdut Via Vallen soal pelecehan yang terjadi padanya. Via mengaku dikirimi pesan mesum oleh salah satu pemain sepak bola. Ia bahkan membeberkan Direct Message (DM) Instagram bernada protes dari pemain sepak bola tersebut.

Unggahan tersebut membuat netter, khususnya fans Via, geram. Mereka mencari tahu siapa pemain sepak bola yang dimaksud Via. Dugaan meruncing pada nama Marko Simic, pemain klub Persija Jakarta. Hal tersebut dibuktikan melalui foto profil Simic yang mirip dengan unggahan Via.

Via awalnya mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Simic. Namun ternyata, keduanya pernah bertemu dalam Konser Launching Go-jek Traveloka LIGA 1 pada Maret 2018 lalu. Simic bahkan membagikan fotonya bersama Via kala itu.


Korban pesan bernada menggoda Simic ternyata bukan hanya Via, tetapi juga Dinar Candy dan Sandra Olga. Dinar bahkan mengaku sempat melakukan video call dengan Simic. Ia pun langsung move on begitu mengetahui berita soal Via.

Sementara itu, Sandra memberikan pengakuannya melalui sebuah komentar di Instagram. Informasi ini diunggah oleh salah satu akun Instagram pada Selasa (5/6). "Not only you. Send my flower to you (Bukan hanya kamu, aku kirimkan bunga untukmu)," tulis Sandra lewat akun @sandraolga.

Akibat dari kejadian ini, informasi terkait Simic di Wikipedia diretas oleh oknum tak bertanggungjawab. Biografi Simic tiba-tiba berubah dengan tulisan yang menjatuhkan pemain sepak bola tersebut. Tak tahan dengan kritikan pedas, Simic akhirnya mematikan kolom komentar di Instagram pribadinya.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru