Akhirnya Gelar Fanmeeting Perdana, Park Bo Young Tuai Ucapan Selamat dari Song Joong Ki
Twitter
Selebriti

Kedekatan Park Bo Young dan Song Joong Ki masih akrab hingga sekarang ini.

WowKeren - Park Bo Young belum lama ini memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya. Perdana setelah debut, Park Bo Young mengumumkan akhirnya menggelar fanmeeting perdana di Seoul.

Hingga akhirnya Bo Young pun sukses menggelar fanmeeting perdana pada hari Minggu (3/6) lalu. Sempat merahasiakan konsep fanmeeting dengan para penggemar, Bo Young juga mendapatkan ucapan selamat dari aktor yang pernah menjadi lawan aktingnya.

Terlihat dari video yang diunggah seorang penggemar, Song Joong Ki memberikan ucapan selamat kepada Bo Young yang akhirnya menggelar fanmeeting solo perdananya. Terlihat dari video singkat tersebut, Joong Ki yang duduk di depan pagar kayu mengenakan kaus polos dan topi berwarna hitam yang dipakai terbalik.

Seperti yang diketahui, Bo Young dan Joong Ki pernah disatukan lewat proyek film. Lewat film "Werewolf Boy" keduanya dipuji memuliki chemistry yang baik dan membuat nama mereka semakin melambung di dunia hiburan Korea Selatan.

Berbeda dengan Bo Young, Joong Ki sudah cukup lama menggelar fanmeeting solo. Bahkan Joong Ki sempat menggelar fanmeeting di luar Korea Selatan seperti di Tiongkok hingga Bangkok.

Sebelum fanmeeting Bo Young yang sukses digelar, ia sempat memperingatkan para penggemarnya. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini pernah memperingatkan para penggemar untuk tak menjual kembali tiket dengan harga tinggi ataupun berhubungan dengan calo tiket.

Sementara itu, Bo Young belum terlihat memiliki proyek untuk bermain di sebuah serial di tahun ini. Namun penggemar tak perlu khawatir, Bo Young sudah dikonfirmasi untuk bergabung sebagai pemeran utama film yang berjudul "Your Wedding" bersama Kim Young Kwang yang dikabarkan bakal rilis di tahun 2018 ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait