Reuni 'Roommate', Heo Young Ji Foto Kocak Bareng Seo Kang Joon di Lokasi 'Are You Human Too?'
TV

Heo Young Ji didapuk menjadi cameo di 'Are You Human Too?'.

WowKeren - "Are You Human Too?" sampai saat ini memang masih melangsungkan proses pengambilan gambar. Wajar saja jika beragam foto-foto yang diambil di lokasi syuting drama KBS ini kerap diunggah demi menggoda antusiasme penonton.

Belum lama ini, salah satu cameo "Are You Human Too?" yakni Heo Young Ji memamerkan foto kocaknya bersama Seo Kang Joon. Penyanyi cantik itu seolah hendak memukul kepala Seo Kang Joon. Pemeran utama cowok "Are You Human Too?" itu sendiri itu malah memasang senyum ganteng.

"Loyalitas 'Roommate' selamanya. Dia tetap Seo Kang Joon bahkan saat mencoba membuat ekspresi jelek. Tolong berikan banyak cinta untuk 'Are You Human Too?'," tulis Heo Young Ji.


Heo Young Ji dan Seo Kang Joon diketahui memang pernah sama-sama menjadi member "Roomate". Program SBS itu menampilkan para selebriti yang tinggal dan melakukan aktifitas di rumah yang sama.

Sementara itu, "Are You Human Too?" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (5/6). Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Gong Seung Yeon ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru