Jalan-Jalan Nikmati Libur Wamil, Taecyeon Ungkap Malu Tulis Surat Untuk Fans
Twitter
Selebriti

Taecyeon kembali mendapatkan liburan wamil dan menikmatinya dengan berjalan-jalan dan sapa fans di siaran Live.

WowKeren - Taecyeon tampaknya mendapatkan hari libur wamil lagi di tahun ini. Lewat akun Twitter pribadinya, Taecyeon sempat siaran via periscope memperlihatkan dirinya menikmati liburan. Terlihat ia sempat menyetir dan sambil ngobrol ke arah kamera.

"Banyak orang pasti berpikir 'Kau libur lagi?' Iya. Libur lagi. Aku sudah libur yang ketiga kali sekarang," kata Taecyeon. "Liburan pertamaku setelah ulang tahun, yang kedua di bulan Maret, dan sekarang setelah 3 bulan berlalu, aku liburan yang ketiga kalinya. Untuk mengingatkan, aku masih punya waktu hanya 1 tahun wamil."

Ia juga mengungkapkan pertemuannya dengan para member 2PM. Tampaknya cukup sulit karena para member sedang sibuk. Selain Taecyeon, Jun.K juga tengah menjalani wajib militer. Berbeda dengan Taecyeon, Jun.K sempat menuliskan surat untuk para penggemar sebelum wamil.

"Aku baru saja bertemu Chansung. Para member semuanya sibuk. Jun.K menuliskan surat yang cantik dan mengirimkannya untuk para penggemar," lanjut Taecyeon. "Aku ingin melakukannya juga, tapi tak bisa karena itu terlalu memalukan. Kepribadianku tidak seperti itu."

Taecyeon sendiri berangkat wamil pada bulan September tahun 2017 lalu secara diam-diam. Lewat wawancaranya dengan majalah militer, Taecyeon mengungkap jika ia malu karena masuk wamil di usia yang cukup tua dibanding tentara lainnya

Perjuangan Taecyeon masuk wamil pun terbilang sulit. Ia diketahui merelakan kewarganegaraan Amerika Serikat demi bisa masuk wamil di Korea Selatan. Bahkan ia menjalani operasi hingga 2 kali demi bisa lolos pemeriksaan untuk menjadi tentara.

Sementara itu kelima member 2PM saat ini diketahui sudah memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Taecyeon satu-satunya member yang belum berdiskusi mengenai kontrak karena tengah menjalani wajib militer sebelum kontrak berakhir.

Namun JYP sempat menegaskan jika pihaknya akan berdiskusi positif mengenai kontrak setelah Taecyeon keluar wamil. Kalian sudah tak sabar menunggu Taecyeon selesai wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru