Bikin Heboh, Scarlett Johansson Mendadak Rilis Mini Album
Musik

Kembali gandeng Pete Yorn, Scarlett luncurkan mini album bertajuk 'Apart'.

WowKeren - Selama ini, nama Scarlett Johansson dikenal sebagai salah satu aktris langganan Marvel Studios. Pemeran karakter Black Widow ini diketahui telah wara-wiri dalam tujuh film MCU, termasuk "Avengers 4" yang akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Sukses sebagai aktris, rupanya Scarlett tertarik untuk kembali menjajal dunia tarik suara. Pasalnya, aktris berusia 33 tahun ini baru saja merilis sebuah mini album bertajuk "Apart" bersama rekannya, Pete Yorn.

"Apart" sendiri menjadi karya kedua Scarlett dan Pete sebagai duo. Sebelumnya, keduanya sempat memulai proyek bersama pada tahun 2009 dengan meluncurkan album "Break Up".

Album "Apart" sendiri dari lima buah lagu, di antaranya "Iguana Bird", "Bad Dreams", "Movies", "Cigarillo" dan "Tomorrow". Album ini diproduksi oleh Capitol Records dan mulai dijual ke pasaran terhitung sejak 1 Mei 2018.


Selain meluncurkan mini album, Scarlett dan Pete juga merilis video musik terbaru dari single mereka yang berjudul "Bad Dreams". Dalam video tersebut, Scarlett dan Pete tampil sebagai pemeran utama yang berbagi sebuah perjalanan malam bersama.

"Bad Dreams" merupakan versi aransemen ulang atas lagu "Worried" dari grup indie pop asal New York, Echo Friendly. Saat "Bad Dreams" dipublikasikan pada April lalu, sempat terjadi konflik hak cipta. Pasalnya, nama Echo Friendly ataupun penulis lagu Jake Rabinbach tidak dicantumkan sebagai kreator asli.

Menurut Jake, ia dan Pete telah menyepakati kontrak atas adaptasi lagu "Worried", termasuk soal pembagian hasil. Setelah lagu versi Pete dan Scarlett dirilis, Jake merasa dicurangi sebagai musisi independen tanpa label. Namun dia tidak punya klaim hukum atas hak yang seharusnya dia peroleh.

Di sisi lain, Scarlett sendiri tampaknya memang sangat serius untuk terjun ke dunia musik. Selain berkolaborasi dengan Pete Yorn, aktris "Avengers: Infinity War" ini juga kabarnya bakal membentuk sebuah girl band yang akan dinamai One and Only Singles.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait