Terjadi Kebakaran di Pekan Raya Jakarta, 4 Korban Terjebak Berhasil Diselamatkan
Nasional

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

WowKeren - Kebakaran baru saja terjadi di kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Selasa (5/6) sore tadi. Menurut informasi, kebakaran terjadi di lantai 8 Gedung Pusat Niaga Arena JIExpo Kemayoran.

Petugas kebakaran Jakarta mendapat informasi kebakaran sekitar pukul 17:10 WIB. Ada sekitar 23 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api yang merajalela.


BPBD DKI Jakarta lewat akun Twitter resminya mengungkap jika semua korban yang terjebak berjumlah 4 orang sudah berhasil dievakusi. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Sementara masih proses pendinginan. Setelah dingin kalau dinyatakan komandan damkar (pemadam kebakaran) bisa kita masuk, akan kita lakukan olah TKP," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu kepada awak media di lokasi kebarakan pada Selasa (5/6).

Olah TKP sendiri dilakukan untuk mengidentifikasi penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Seorang saksi mata berisinial Y mengungkap jika api awalnya muncul dari lantai 6 dan 7.

"Gedung dalam proses pengerjaan dan tidak ada aktivitas kegiatan daripada Jakarta Fair. Karena ini gedung dalam proses pengerjaan, otomatis gedung kosong. Untuk sementara kerugian materil belum bisa dihitung, sementara korban jiwa tidak ada," pungkas Kombes Roma.

You can share this post!

Related Posts