Berawal dari Pengalaman Pribadi, Begini Cerita Suzy Rutin Berdonasi
Elle Korea
Selebriti

Suzy mengungkapkan dirinya yang sekarang ini tenar harus bisa berbagi dengan orang lain.

WowKeren - Suzy merupakan salah satu selebriti yang rajin melakukan donasi. Dalam jumlah kecil hingga besar sekalipun. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Suzy mengungkap alasannya rajin berdonasi.

Semua ternyata berawal dari pengalaman pribadi idol aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini. Ia mengungkap jika masa mudanya dulu bukanlah berasal dari keluarga kaya dan juga pengaruh orangtua yang juga suka melakukan donasi.

"Aku memulai donasi karena orangtuaku. Orangtuaku memiliki ketertarikan tinggi kepada siapapun yang hidup kesulitan di sekitar mereka," buka Suzy. "Saat aku masih muda, aku juga tidak hidup bergelimang harta, karena sekarang aku menerima banyak cinta, aku ingin tahu apa aku bisa membaginya dengan orang lain."

"Tapi aku pikir banyak orang yang melakukan aksi yang sama tak peduli dengan kemampuan keuangan mereka," tambah Suzy. Lewat wawancaranya ini, ia juga mengatakan tak suka jika ada media yang menyoroti karena donasi yang ia lakukan.


Tak bisa dipungkiri memang meski selalu diam-diam melakukan donasi, aksinya selalu diketahui oleh media. Bahkan pihak lembaga yang menerima donasi tak jarang mengungkap nama-nama selebriti yang sering berdonasi.

Selain membahas donasi, Suzy juga sempat mengungkap mengenai masalah bagaimana ia dipandang orang lain. Setelah 2 tahun berlalu, kekasih Lee Dong-wook kini mulai merasa nyaman dengan pandangan orang lain terhadapnya.

"Untuk beberapa hal, aku pikir Suzy yang sekarang lebih nyaman dan jujur, dibanding dulu dimana aku tak seperti itu. Aku tak bisa melihat diriku terganggu oleh masalah itu," lanjut Suzy. "Aku harus berpikir ke hal yang lebih penting. Saat aku fokus ke hal yang menggangguku, aku bisa melewatkan hal yang lebih penting."

Suzy sendiri merupakan salah satu selebriti yang sukses dan populer di usia muda. Di usia 25 tahun ini, Suzy sudah memiliki kekayaan sukses dan menjadi idola banyak orang. Sekarang ini ia tengah disibukkan dengan tur fanmeeting dan serial terbarunya bersama Lee Seung Gi.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait