Terbalik, Seo Kang Joon Selamatkan Nyawa Gong Seung Yeon di 'Are You Human Too?'
TV

Foto adegan ini menjadi titik balik hubungan Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon.

WowKeren - "Are You Human Too?" malam ini, Selasa (5/6) bakal menayangkan episode terbaru. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan penonton.

Foto adegan kali ini menampilkan karakter Nam Shin (Seo Kang Joon) dan pengawalnya Kang So Bong (Gong Seung Yeon). Menariknya kondisi yang tampak terbalik, Nam Shin justru terlihat menyelamatkan nyawa Kang Bo Song.

Dalam foto adegan itu, Nam Shin tampak menggendong Kang Bo Song di tengah kebakaran. Kang Bo Song terlihat syok saat digendong Nam Shin. Kedua karakter utama "Are You Human Too?" juga itu tampak serius saling bertatapan.


Terbalik, Seo Kang Joon Selamatkan Nyawa Gong Seung Yeon di \'Are You Human Too?\'

Source: KBS 'Are You Human Too?'

Selain foto adegan tersebut, tim produksi juga membocorkan hal menarik yang akan muncul di episode terbaru "Are You Human Too?" nanti. Menurut tim produksi, adegan di atas terjadi jadi titik balik penting dalam hubungan Nam Shin dan Kang So Bong.

"Adegan yang dibocorkan dalam foto itu akan menjadi titik balik penting bagi Nam Shin II dan Kang So Bong. Perubahan yang terjadi di antara keduanya pastinya adalah sesuatu yang harus diperhatikan," tutur tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

Sementara itu, "Are You Human Too?" memulai penayangan dengan rating pas-pasan yakni 5,2 persen dan 5,9 persen. Drama ini masih belum bisa mengalahkan saingannya di TV publik yakni "Partners For Justice" dan "Greasy Melo".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel