Yo Seung Ho Akhirnya Bikin Akun Instagram, Yuk Follow!
Topstarnews
Selebriti

Inilah postingan pertama di akun Instagram resmi Yoo Seung Ho. Kalian sudah follow?

WowKeren - Saat ini media sosial memiliki peran penting dan menghubungkan seorang idol dengan para penggemarnya. Bahkan popularitas yang saat ini dimiliki Bangtan Boys pun tak jauh dari peran sosial media yang mengumpulkan para penggemar di seluruh dunia.

Baru-baru ini Kai EXO membuat para penggemar heboh dengan membuat akun Instagram baru. Rupanya bukan hanya penyanyi kelahiran 1994 tersebut, selebriti lainnya yang juga baru saja membuat akun Instagram adalah aktor Yoo Seung Ho.

[유승호 공식 인스타그램 오픈] Yoo Seung Ho Official Instargram Open! 본 계정은 배우 유승호와 산엔터테인먼트가 함께 운영합니다. 많은 관심과 애정 부탁드려요🧡 #팔로우미 #Followme _ #유승호 #공식인스타그램 #오픈 #yooseungho #official #Instargram #open #산엔터테인먼트 #sanentertainment


Sebuah kiriman dibagikan oleh 유승호 Official by San Ent. (@yooseungho.san.official) pada

Selasa (5/6) kemarin, Yoo Seung Ho memperkenalkan akun Instagram barunya dengan username @yooseungho.san.official. Di hari yang sama, aktor kelahiran 1993 itu juga mengunggah foto ganteng di mana ia mengenakan pakaian serba hitam.

"Instagram resmi Yoo Seung Ho sudah dibuka!" tulisnya pada caption postingan. "Akun ini akan dijalankan oleh Yoo Seung Ho dan San Entertainment. Tolong berikan perhatian dan cinta."

Tentu saja dibuatnya akun Instagram resmi Yoo Seung Ho membuat fans bahagia, mengingat ini pertama kalinya bintang "Ruler: Master of the Mask" itu membuat akun media sosial. Apalagi sebelumnya, Yoo Seung Ho pernah mengatakan kalau dirinya tak terlalu suka main SNS. Yuk, follow akun baru Yoo Seung Ho!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru