Berangkat ke Osaka, Baekhyun Ucap Selamat pagi dan Unggah Selca Unyu
Twitter
Selebriti

Baekhyun lagi-lagi memanjakan fans lewat postingannya di Instagram dan Twitter.

WowKeren - Para personel EXO baru saja menggelar konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" di Hong Kong akhir pekan lalu. Selain disibukkan dengan tur konser bersama EXO, tiga member EXO-CBX juga masih harus merampungkan tur konser mereka sendiri di Jepang yang bertajuk "Magical Circus".

Hari ini, Rabu (6/6), EXO-CBX berangkat ke Osaka, Jepang, yang menjadi singgahan terakhir mereka untuk konser "Magical Circus". Pagi harinya, Baekhyun menyapa para fans lewat beberapa tweetnya.

"Halo! Selamat pagi!" tulis Baekhyun yang tentu saja langsung disambut dengan komentar-komentar dari para fans. "Sampai ketemu besok, EXO-L!" tulis penyanyi kelahiran 1992 itu lagi bersama selca imut yang diunggahnya.

Foto yang sama juga diunggah Baekhyun di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Pada foto ini, pelantun "Blooming Days" itu tampak mengenakan kaus abu-abu dan topi serta memasang ekspresi wajah imut.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" pada 13-15 Juli mendatang di Gocheok Sky Dome. Grup beranggotakan 9 orang tersebut dijadwalkan akan comeback dengan album kelima setelahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru