Tak Mau Ketinggalan, Jung Chae Yeon DIA Ikutan Ice Bucket Challenge
Dispatch
Selebriti

Jung Chae Yeon menerima tantangan Jooyeon untuk melakukan Ice Bucket Challenge.

WowKeren - Ice Bucket Challege kini sedang marak di kalangan selebriti Korea. Beberapa selebriti terkenal telah mengikuti tantangan ini dan menyebarkan ke orang-orang terdekatnya.

Idol muda Jung Chae Yeon rupanya tak mau ketinggalan. Setelah ditantang oleh Jooyeon eks After School, member DIA (II) ini langsung mengunggah Ice Bucket Challege miliknya.

Ice Bucket Challege sendiri dilakukan untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit skelerosis lateral amiotrofik (ALS). Selain itu, mereka juga mendukung pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig yang sedang dalam proses pembangunan di Korea.

Dalam keterangan unggahannya, Jung Chae Yeon meminta semua orang untuk mendukung dan memberikan perhatian yang banyak dalam pembangunan rumah sakit tersebut. Ia juga menantang beberapa orang termasuk aktor Gong Myung.


"Halo, ini Jung Chaeyeon. Terima kasih kepada Kim sung Chul dan Lee Jooyeon karena mengizinkan aku berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge," tulis Chae Yeon dalam keterangannya. "Mereka mengatakan bahwa rumah sakit pertama di Korea untuk pasien Lou Gehrig akan dibangun. Banyak cinta dan dukungan sangat dibutuhkan. Aku juga akan menghibur semuanya. Orang-orang yang akan melakukan hal ini denganku adalah temanku Choi Yoo Jung, Song So Hee dan aktor Gong Myung."

Sementara itu, kini Jung Chae Yeon menjadi MC untuk acara musik Inkigayo. Tidak sendirian, ia ditemani dua idol tampan yakni Mingyu Seventeen (II) dan Aktor Song Kang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait