Gantikan Kang Sora, Moon Chae Won Antusias Hadiri Sesi Baca Naskah Drama Bareng Yoon Hyun Min cs
Soompi
TV

Intip wajah ceria para pemain saat menghadiri sesi pembacaan naskah pertama drama fantasi yang diangkat dari webtoon populer ini.

WowKeren - Moon Chae Won menggantikan Kang Sora yang urung membintangi "Gyeryong Godess" karena masalah jadwal. Ia siap menjadi pemeran utama wanita dalam drama adaptasi webtoon tersebut bersama Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon serta aktris senior Go Doo Shin.

"Gyeryong Goddess" menceritakan Seon Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shin) yang sudah ada sejak dinasti Goryeo dan Joseon. Ia berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Sambil bekerja sebagai barista di era modern, ia bertemu Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon) yang kemungkinan adalah reinkarnasi mendiang suaminya. Rahasia-rahasia dari masa lalu pun mulai terungkap.

Baru-baru ini tim produksi merilis foto-foto sesi pembacaan naskah yang digelar 27 Mei dengan kehadiran empat pemain utama, sutradara Kim Yoon Chul dan penulis naskah Yoon Kyung Soon. Sesi pembacaan naskah juga dihadiri para pemain pendukung seperti Ahn Young Mi, Mina Gu9udan, Ahn Kil Kang, Hwang Young Hee dan Kim Min Kyu.

Sebelum sesi pembacaan naskah dimulai, sutradara Kim Yoon Chul menekankan bagaimana dia yakin bahwa interpretasi dan ide para pemain itu sangat, sementara penulis naskah Yoo Kyung Sun menambahkan bahwa mereka berharap semua orang akan tetap sehat dan dijauhkan dari cedera selama mengerjakan produksi ini.


Moon Chae Won Antusias Hadiri Sesi Baca Naskah Drama Bareng Yoon Hyun Min cs

Source: Soompi

Para pemain tampak tenggelam dalam karakter masing-masing saat mempraktekkan dialog. Chemistry antar pemain sangat kuat sehingga susah dipercaya kalau mereka baru pertama kali berinteraksi sebagai karakter masing-masing.

Moon Chae Won mengaku antusias selama menghadiri sesi pembacaan naskah. "Aku sangat antusias dan bersenang-senang mengingat ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan kalian semua. Aku sangat menantikan untuk segera syuting karena kita merampungkan sesi pembacaan naskah dengan baik," tuturnya.

"Aku kagum karena semua orang datang dengan persiapan yang oke. Aku sangat menikmatinya karena suasana yang luar biasa meski ini adalah pertama kalinya kami bertemu," komentar Yoon Hyun Min. "Rasanya seperti naskah menjadi hidup dengan banyak pemain yang berakting bersama-sama. Itu membuatku berpikir bahwa aku haru melakukan lebih baik lagi," sahut Seo Ji Hoon.

Sementara itu, "Gyeryong Goddess" akan digarap dengan sistem pra produksi. Drama ini rencananya akan tayang kisaran paruh kedua 2018 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel