Nagita dan Raffi Mesra Suap-Suapan Makanan Mewah, Bianca Jodie Syok Disuruh Bayar Rp 6 Juta
Selebriti

Nagita, Raffi, Jodie cs asyik menikmati makanan lezat dan mewah di hotel bintang 5 ketika sahur.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belakangan kompak sahur dan buka puasa bareng. Namun kali ini tak cuma berdua, bintang muda Bianca Jodie alias Brisia Jodie dan Endy Arfian juga ikutan sahur.

Jika biasanya sahur di pinggir jalan, Nagita dan Raffi "naik kelas" dengan mencicipi makanan mewah. Mereka dan rombongan mendatangi sebuah hotel bintang 5 yang menyajikan makanan lezat dengan harga mahal.

"Kemarin kita sudah sahur di pinggir jalan. Kali ini mau cobain makan restoran bintang 5," kata Gigi. "Makanan ini dipersembahkan oleh Jodie."

Semua ikut bertepuk tangan lantaran Jodie berjanji akan membayari pesanan mereka. "Yang murah ya," kata Jodie sambil tertawa.

Nagita lalu mendapat giliran pertama memberikan ulasan kuliner. Ia memesan sup wonton dan bakmi Jawa. Tak cuma makan sendiri, Gigi dengan penuh perhatian mengambikan buat Raffi. Ibu dari Rafathar ini juga memperlihatkan kemesraan dengan menyuapi sang suami.


Raffi juga balik bersikap perhatian. Ia mengiris steak dan menyuapi Gigi. Melihat kemesraan tersebut, netter angkat bicara.

"Gigi itu telaten ngurus suaminya kelihatan raffi gemukan setelah menikah ama gigi. Makan aja dia duluan ambilin buat si raffi baru gigi makan. Cantik banget tanpa makeup," kata fans. "Nagita so sweet banget samasuami," seru netter lainnya.

Disisi lain, harga makanan Nagita dan Jodie cs langsung jadi sorotan. Tak disangka, rombongan mereka makan hingga habis Rp 6 juta. Jodie cukup kaget dan langsung pura-pura linglung. Ia juga protes soal Raffi yang memesan steak mahal.

"Ini siapa sih yang mesen steak, bikin mahal aja, 500 ribu, tapi ini enak banget sih steak-nya," kata Jodie. Kelakuan Jodie ini memancing gelak tawa Nagita dan Raffi. Netter juga gemas dengan gaya polos Jodie.

"Jodie ampun deh km bikin ngakak wkwk udh makanan sndr yang ga abis n ga bsa makan tp rela bayarin xixi," canda netter. "'Ini siapa sih yg mesen steak?' Ngakak kajod kajod," ujar fans Jodie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru