Tak Pernah Umbar, Ibunda Nagita Slavina Ternyata Sering Santuni Anak Yatim Piatu
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Para netter juga memuji Rieta Amilia yang tak pernah memamerkan perbuatan mulianya ke media.

WowKeren - Nagita Slavina dan keluarganya dikenal memiliki harta yang tak terhitung jumlahnya. Terbukti dari berbagai brand tas, sepatu, hingga baju yang dipakai Nagita bisa mencapai harga fantastis.

Meskipun demikian, Nagita jarang memamerkan kekayaannya kepada publik. Tampaknya, sifat Nagita tersebut diwariskan dari sang ibunda, Rieta Amilia. Rieta sendiri diketahui memiliki berbagai macam bisnis yang sukses, seperti rumah produksi, hotel, pakaian, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, publik tidak banyak yang tahu bahwa Rieta juga sering kali melakukan perbuatan mulia. Ibu mertua Raffi Ahmad tersebut baru-baru ini dikabarkan sering memberi santunan kepada anak yatim piatu.

Hal ini diketahui usai beredar pernyataan seseorang di Instagram Story yang mengaku sebagai tetangga Rieta. Pernyataan akun @iwanharun79 yang mengaku sebagai tetangga Rieta pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (5/6).

Ibunda Nagita Slavina Sering Santuni Anak Yatim Piatu

Instagram


Rupanya, pemilik akun @iwanharun79 tersebut memiliki sebuah salon di depan rumah Rieta. Dalam pernyataannya dijelaskan bahwa rumah Rieta didatangi oleh anak-anak dari yayasan yatim piatu untuk berbuka puasa bersama setiap hari.

"Kebetulan dpn salon jd tiap hari liat, alhamdulillah seneng liatnya," bunyi tulisan akun @iwanharun79 di Instagram Story. "Senengnya liat pemandangan ini setiap sore rumah mertua rafii ahmad (ibu rita mamanya nagita) sll didatangi adek adek dr yayasan yatim piatu buat bukber everyday terberkahi."

Usai melihat pernyataan tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka memuji perbuatan mulia yang dilakukan Rieta tanpa harus mengundang media untuk meliput. Selain itu, para netter juga menyindir artis yang memamerkan perbuatan baik di hadapan media.

"MasyaAllah.. semoga rezeki @rieta_amilia dan keluarga selalu bertambah. Aminn," komentar akun @wiie****yani. "Klo orang kaya beneran mah gtu yes gak perlu koar2 yang penting pahala ngaliirrr beda ama okb emang subhanallah," tambah akun @ria***y12. "Berkelas tapi tetep rendah hati," sahut akun @br*****pd.

"Beda x Oldmoney n OKB ya gt min..kalo OKB apa2 slalu panggil wartawan," tulis akun @tyas****zano. "Klo org kya dr lhir mah gak pna sombong min...jd g perlu koar2 pamer," imbuh akun @hen****rya. "The TRUE orang kaya. Ga pake gembar gembor. Sehat selalu mamritz," sambung akun @nind****lii1606.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru