Foto-Foto Hilang, Akun Instagram Rio Stokhorst Diretas Haters?
Instagram/rio.stokhorst
Selebriti

Melihat akun pemain sinetron 'Orang Ketiga' itu kembali normal, netter pun meminta Rio agar lebih berhati-hati.

WowKeren - Rio Stokhorst dikenal sebagai salah satu pesinetron ganteng yang kerap menghiasi layar kaca. Sinetron terbaru Rio, "Orang Ketiga", yang dibintanginya bersama Marshanda dan Naysila Mirdad sanggup mencuri perhatian publik.

Jalan cerita sinetron itu tak jarang membuat publik merasa gemas dan kesal. Pasalnya, Rio yang berperan sebagai Aris cenderung memilih Yuni (diperankan Marshanda), orang ketiga yang merusak rumah tangganya dengan Afifah (diperankan oleh Naysila).

Bakat akting Rio yang begitu apik tak jarang membuatnya banjir komentar pedas oleh netter yang tak suka dengan peran Aris di akun Instagram miliknya. Bahkan belum lama ini, akun Instagram Rio kabarnya diretas oleh haters. Wah, benarkah?

Saat ditelusuri, foto-foto di unggahan akun Rio memang telah berkurang banyak. Hanya ada enam foto yang diunggahnya. Deretan foto itu menampilkan kebahagiaan keluarga kecil Rio bersama istri dan anaknya.

Akun Medsos Rio Stokhorst Diretas Haters?

Instagram

Rupanya akun Rio memang diretas. Sayang, tidak diketahui pasti siapa pelaku tak bertanggung jawab itu. Di salah satu postingannya, Rio pun menjelaskan jika akun miliknya kini sudah kembali.


"Alhamdulillah akun ini sudah kembali.. untuk sementara nama akunnya ini karena blom bisa pake yg lama," tulis Rio di bagian keterangan foto. "Terimakasih @mas_andri sudah membantu saya mengembalikan akun ini."

Melihat akun Rio kembali "normal" netter pun meminta Rio agar lebih berhati-hati. Alih-alih menyebut nama Rio, banyak netter yang justru memanggilnya dengan sebutan Aris.

"Sejak kak rio main sinetron orang ketiga gak bisa bedain mana kak rio mana mas aris," tulis akun @ramad***mega. "Mas aris ditunggu jg loh afifanya balik bukan cuma akunnya hehehee ngarep aris afifa rujuk," sahut akun @anggu***utz.

"Waduuuh siapa tuh yg berani ngehack mas aris," balas akun @ungati***l89. "Kalau gk pak putra pasti si rangga lg cemburu sma pak @rio.stokhorst :D," tambah akun @lara***iria0.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel