Marissa Nasution Makin Cantik Pasca Melahirkan, Netter Heran Bayi Diajak Jalan-Jalan
Instagram/sunnysideuptravels
Selebriti

Baru sepekan melahirkan, Marissa Nasution tampak cantik saat mengajak sang bayi perempuannya pergi berjalan-jalan menikmati udara segar.

WowKeren - Marissa Nasution menyambut bahagia kelahiran buah hati pertamanya bersama pria bule ganteng bernama Eggsie. Bayi perempuan mungil bernama Alaia Moana itu lahir pada 28 Mei 2018. Ia terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Baru sepekan melahirkan, Marissa kini sudah terlihat sehat dan bugar. Ia bahkan tampak mengajak sang anak jalan-jalan. Mengenakan setelan putih, dengan telaten marissa mendorong kereta sang bayi. Sesekali ia mengajak Moana berbicara.

Ungkapan bahagia pun disampaikan suami Marissa lewat akun Instagram miliknya.Ia merasa bahagia bisa pergi berjalan-jalan dengan istri dan anaknya. "Datenight with me gurls," tulis suami Marissa.

Dalam foto yang diunggahnya, Marissa tampak duduk dan asyik membaca buku menu yang dipegangnya. Sedangkan Moana tertidur di kereta dorong bayinya.


Datenight with me gurls #amb #singapore #sunday #datenight #parenting101 #allthegearnoidea

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eggsie (@sunnysideuptravels) pada

Melihat aksi Marissa yang sudah bisa pergi berjalan-jalan dengan bayinya tak pelak menuai rasa heran netter. Banyak netter yang mendadak curhat jika mereka tidak bisa langsung keluar rumah pasca melahirkan.

"Lahirannya SC apa Normal mama @marissaln ? Kyknya cepet banget recoverynya yaa.. Hebaattt," tulis akun @hei**hsl. "Waahhhh Kerennn Say @marissaln @lamamatropicana kalo Dikampung saya 2 Minggu aj msh Lemes2, Jalan pun msh Pelan2 kyk Manten," sahut akun @christ***inadya.

"Kl suku kt hrs recovery di rmh selama sebln..gk bole klr selama sebln...ne kok ud klr y," sahut akun @sally***acia. "Aku aj awalnya ampe Ngilu Mbak tp mmg hrs gt sih skrg,, hrs bnyk Gerak biar cpt Pulihh," tambah akun @christia***adya.

Marissa memang begitu antusias menyambut kelahiran sang buah hati. Sebelum melahirkan, ia bahkan memutuskan untuk vakum sementara dari acara infotainment "Insert" yang ikut membesarsakan namanya di dunia hiburan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru