Malu-Malu, Park Kyung Block B Akui Lakukan Tato Alis
Selebriti

Akui menato alis lewat acara baru-baru ini, komentar Park Kyung itu juga menuai berbagai komentar netter seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Kyung kembali menyapa penggemar lewat acara "Problematic Men" yang tayang di tvN pada 5 Juni. Dalam kesempatan tersebut, Park Kyung sempat membongkar rahasia yang mungkin belum diketahui publik.

Di acara tersebut, awalnya para member diminta menyelesaikan pertanyaan tentang tato. Ha Suk Jin sukses menjawab dengan benar, lalu Jun Hyun Moo bertanya apakah ada yang memiliki tato.

Park Kyung dengan malu-malu mengangkat tangan. Saat ditanya bagian tubuh mana yang ditato, member Block B ini mengejutkan publik dengan mengungkap jika ia menato bagian alisnya.

"Aku menato alisku, sepertinya butuh di-retouch," kata Park Kyung sambil malu-malu. Pernyataan Park Kyung tersebut membuat semuanya tertawa.


Di lain sisi, komentar Park Kyung itu juga menuai berbagai komentar netter. Ada yang menyebutnya imut saat malu-malu, namun ada pula yang menyindirnya.

Malu-Malu, Park Kyung Block B Ungkap Lakukan Tato Alis

Allkpop

"Sungguh lucu bagaimana dia terlihat malu saat mengakui bahwa dia menato alisnya hahaha," kata netter. "Maaf aku harus mengatakan ini, tapi aku bisa langsung tahu jika ada orang menato alisnya. Itu kan terlihat jelas," kata lainnya.

"Dia monster plastik tapi masih jelek," komentar netter. "Hyun Woo terlihat seperti dia melakukan alisnya juga. Ada begitu banyak tempat yang bisa melakukan tato alis secara alami. Selebriti laki-laki harus melakukan penelitian terlebih dahulu," kata lainnya. "Eh, hanya tato alis? Dia tampak seperti Frankenstein ketika saya melihat fotonya sebelum oplas," sindir lainnya.

Sementara itu, bersama Block B, Park Kyung juga sukses menghibur penggemar lewat comebacknya belum lama ini. Tak hanya itu, Park Kyung sendiri masih disibukkan dengan sederet aktivitas termasuk kegiatan solo. Seperti baru-baru ini, ia bahkan memproduseri lagu untuk album solo rekan satu grupnya yakni Taeil. Berkolaborasi dengan Kim Sejeong, lagu solo Taeil bertajuk "I Like You" itu akan dirilis 12 Juni mendatang.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait