Hana Saraswati Foto Endorse, Netter Salah Fokus Bagian Lemak di Ketiak
Instagram/hanahaho
Selebriti

Hana tampil cantik seperti biasanya, namun pakaian yang ia kenakan membuat bagian ketiak mendapat sorotan netter.

WowKeren - Nama Hana Saraswati mulai dikenal sejak membintangi sinetron "Anak Jalanan" yang pernah tayang di RCTI. Usai "Anak Langit" tamat, Hana kemudian didapuk untuk memerankan peran Sasha di sinetron "Anak Langit" yang tayang di SCTV.

Hana juga kerap membagikan foto selfie ataupun endorse di akun Instagram miliknya, @hanahaho. Seperti belum lama ini, Hana mengunggah foto bersama sang kekasih Dylan Carr sebagai ungkapan bahagia karena bisa berbuka puasa bersama.

Pada Selasa (5/6), Hana kembali mengunggah foto yang ditujukan untuk endorse sebuah produk barang di akun Instagram miliknya. Hana tampil cantik mengenakan pakaian terbuka yang menampilkan pundak serta lengannya.


A post shared by Hana Saraswati (@hanahaho) on

Seperti biasanya, Hana selalu menerima komentar pujian cantik dari netter. Namun tidak sedikit netter yang malah salah fokus dengan lipatan kulit di bagian ketiak Hana.

"Keteknya heheheeee..tapi cantikk," komentar akun @rina***. "Lemak di ketiak tuuh ka.... Keliatan," sahut akun @deha***.

"Lemak tu di ketek," tulis akun @zaen***. "Gagal focus sama lemak ka hehee tapi ttp ga ilang cantiknya," balas akun @febin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel