Wajahnya Dibilang Mirip Ashanty, Begini Reaksi Imut Millendaru
Instagram
Selebriti

Millendaru tampil cantik dengan rambut panjangnya dinilai sangat mirip dengan sang tante, Ashanty.

WowKeren - Millendaru tengah berlibur ke Singapura bersama teman-temannya. Video Millen di sela liburannya diunggah oleh salah satu temannya lewat Instagram. Terlihat Millen sedang menikmati sarapan.

Wajah Millen pun ditunjukkan secara jelas dalam video. Terlihat Millen memulaskan riasan secara natural dan menata rambutnya yang lurus. Seorang wanita di balik rekaman video tiba-tiba berkata bahwa Millen terlihat sangat mirip dengan Ashanty. "Ashanty banget ya, guys?" ujar wanita tersebut.


Mendengar ucapan temannya, Millen kemudian terlihat kaget. "Masa sih, Bunda?" sahut Millen dengan imut kemudian tertawa sambil menutupi mulutnya. Millen lantas diminta memperlihatkan bagian dari wajahnya yang mirip sang tante.

Wajahnya Dibilang Mirip Ashanty, Begini Reaksi Imut Millendaru

Instagram

"Apanya coba? Coba matanya," kata wanita di balik video. Millen pun menunjukkan bagian mata indahnya sambil berkedip-kedip. Tak sampai di situ, sepupu Aurel Hermansyah itu juga menunjukkan hidung dan bibirnya ke arah kamera.

Netter tak memungkiri wajah Millen memang terlihat sangat mirip dengan Ashanty. "Mirip ashantiiii ya ampuuun," seru nami***miza. "Emang iya mirip bunda ash," sambung uku***ah28. "Mirip ashanty bnget yah... Secara keponakan," tambah dewi***cha.

Selain itu, kecantikan Millen yang berdandan bak wanita tulen pun membuat sejumlah kaum hawa merasa iri. "Ya Allah gw cewe tulen tapi kenapa cantikan millen," ungkap naz***nl. "Cantik bgt woi:( gagal saya jadi cewe beneran:(," seru mbe***ek.

Tak hanya membahas wajah cantik yang mirip dengan Ashanty, netter juga mengomentari Millen yang kedapatan sedang tidak berpuasa. Netter mengaku tidak kaget bila Millen memang tidak berpuasa.

Terlahir dengan nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, Millen merupakan anak dari kakak kandung Ashanty. Sejak Millen memilih menjadi individu androgini, hubungannya dengan keluarga Ashanty diketahui kian merenggang.

You can share this post!

Related Posts