Disiapkan untuk Ultah ke-100 Korea, Drama Lee Young Ae Ungkap Sinopsis dan Jadwal Tayang
Official
TV

Simak info terbaru lebih rinci tentang drama bertema mata-mata yang dibintangi Lee Young Ae ini.

WowKeren - Lee Young Ae merupakan salah satu aktris papan atas yang cukup jarang membintangi drama. Proyek terakhirnya di televisi adalah "Saimdang: Light's Diary" yang ditayangkan SBS awal 2017 lalu. Dalam drama sageuk tersebut, ia beradu akting dengan Song Seung Heon dan Yang Se Jong.

Oktober 2017 lalu, Lee Young Ae dikonfirmasi siap membintangi drama baru berjudul "Different Dreams". Melodrama bertema mata-mata tersebut meruapakan garapan produser kondang, Go Dae Hwa yang dikenal lawat drama-drama sukses seperti "Jumong", "Hwang Jin Yi" serta "Doctor Stranger". Sutradaranya adalah PD Yoon Sang Ho yang sebelumnya bekerjasama dengan Lee Young Ae di "Saimdang: Light's Diary".

Menurut info terbaru, "Different Dreams" akan tayang kisaran 2019 mendatang. Tanggal penayangan akan bertepatan dengan peringatan 100 tahun pembentukan Pemerintahan Sementara Korea pada 1919, yang dipandang sebagai dasar bagi pemerintah Korea saat ini.


"Different Dreams" akan mengambil lokasi di Gyeongseong (sekarang Seoul), Manchuria dan Singapura selama masa pemerintahan kolonial Jepang. Kisahnya tentang perjuangan kemerdekaan yang diketuai oleh pemimpin mata-mata Kim Won Bong dan ahli bedah Korea-Jepang Lee Young Jin (Lee Young Ae). Mereka akan menjadi mata-mata bagi pemerintahan sementara yang berbasis di Shanghai, serta memainkan peran aktif dalam Perang Pasifik.

Proses casting saat ini tengah berlangsung, terutama untuk karakter utama Kim Won Bong. Proses syuting akan dimulai pada musim gugur di Mongolia dan Shanghai. Mengingat 2019 adalah ulang tahun ke-100 pemerintah dan drama ini tentang para pahlawan yang mengabdikan diri untuk kemerdekaan Korea, ada harapan yang tinggi di Korea sendiri dan dari luar negeri.

"Kelihatannya, 'Different Dreams' yang menarik banyak perhatian di rumah dan di luar negeri akan menjadi contoh pertama dari proyek global pada 2019. Kami akan menunjukkan kepada kalian drama berkualitas tinggi yang akan cocok untuk ulang tahun ke-100 pendirian bangsa yang akan sempurna untuk penonton domestik dan luar negeri," ujar Wakil Presiden Han Suk Won yang baru-baru ini bergabung dengan "Different Dreams" setelah menjabat sebagai manajer produksi "Descendants of the Sun".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru