Petunjuk Bunuh Diri dan Isi Pesan Kate Spade Pada Anaknya Menyedihkan
Getty Images
Selebriti

Kate Spade diketahui meninggalkan sepucuk surat untuk anak perempuan satu-satunya, Frances Beatrix Spade yang kini berusia 13 tahun.

WowKeren - Pada Selasa (5/6) kemarin, desainer ternama Kate Spade ditemukan meninggal di rumahnya. Ia dilaporkan tewas karena bunuh diri. Seorang pembantu rumah tangga menemukannya tergantung dengan sebuah syal di pintu rumah.

Kate Spade diketahui meninggalkan sepucuk surat untuk anak perempuan satu-satunya. Frances Beatrix Spade yang kini berusia 13 tahun sedang tidak berada di rumah saat ibunya ditemukan meninggal. Ia berada di sekolah.


Awalnya polisi tidak memberikan keterangan lanjut soal surat yang ditinggalkan Kate Spade di tempat tidurnya. Namun kini isi pesan yang menyayat hati itu telah terungkap.

Dalam surat itu, Kate Spade mengatakan pada Beatrix bahwa kejadian tersebut bukan salahnya. Ia juga meminta anaknya untuk bertanya pada sang ayah.

"Bea - Aku selalu mencintaimu," tulis Kate dalam pesannya. "Ini bukan salahmu. Tanyakan pada ayah!"

Saat kejadian tragis itu, Andy Spade, suami Kate Spade juga berada di rumah. Dan belakangan diketahui bahwa keduanya sedang terlibat dalam masalah hubungan.

Evakuasi Jenazah Kate Spade

Source: dailymail

Kakak perempuan Kate Spade, Reta Saffo juga membeberkan hal yang cukup mengejutkan. Ia menerangkan bahwa adiknya telah memperlihatkan tanda-tanda penyakit mental sejak masih kecil. Bahkan Kate pernah memberikan petunjuk soal kematiannya.

"Salah satu hal terakhir yang dia katakan padaku adalah, 'Reta, aku tahu kamu benci pemakanan dan tidak menghadirinya, tetapi setidaknya kamu harus datang kepemakananku, tolong lah'," cerita Reta. "Aku tahu dia mungkin punya rencana (bunuh diri), tetapi dia bersikeras tidak punya."

Keluarga, rekan dan penggemar Kate Spade sangat terkejut dengan meninggalnya desainer kondang ini. Padahal dua tahun lalu, Kate baru saja merilis brand sepatu dan tas terbarunya. Saat itu ia tampak bersemangat. Bahkan untuk mendukung merek tersebut, ia mengganti namanya menjadi Kate Valentine.

Di sisi lain, Kate Spade dan suaminya mendirikan Kate Spade New York pada 1993 lalu. Merek tersebut hingga saat ini telah mendunia meski bukan lagi milik Kate.

You can share this post!

Related Posts