Dance Grup Sambil Duduk, Koreografi SHINee di 'Good Evening' Banjir Pujian
Twitter
Musik

SHINee masih memiliki 2 episode album 'The Story of Light' yang belum dirilis.

WowKeren - SHINee saat ini tengah dalam masa comeback dengan merilis album "The Story of Light". Pada Senin (28/5) lalu, boy grup yang digawangi oleh Onew cs itu menghadirkan title track pertama bertajuk "Good Evening".

Lagu terbaru SHINee ini pun ramai menuai respon positif netter. Menariknya, koreografi lagu "Good Evening" juga berhasil meraih berbagai pujian netter. Salah satu bagian koreografi yang menuai respon positif itu adalah saat Minho cs melakukan dance grup sembari duduk di kursi.

"Secara pribadi aku sangat suka penampilan panggung mereka. Teruatama pada bagian ini (dance grup sambil duduk). Bagian itu sangat menyegarkan dan membuatku cukup syok," tulis seorang netter.


"SHINee gak pernah melakukan pada umumnya tapi lebih kepada eksperimental. Aku yakin dalam beberapa generasi, daripada menyebutnya sulit dimengerti, mereka akan memikirkan hal ini. Tentu saja aku sudah menyukainya sekarang," imbuh netter lain.

"Koreografi SHINee selalu menyegarkan dan baru, sesuai yang kamu ekspektasikan. Terutama saat lagu 'Married to Music', koreografi itu membuatku terkejut," lanjut netter lain.

"Kurasa bagian saat mereka mendorong kursi adalah kunci utama koreografi 'Good Evening," sahut netter lain. "SHINee selalu menunjukkan genre baru yang akan pernah mengecewakan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SHINee masih memiliki 2 episode album "The Story of Light" yang belum dirilis. Episode dua dengan title track "I Want You" akan dirilis pada 11 Juni. Terakhir adalah episode ketiga dengan title track "Our Page" yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang.Masing-masing episode akan berisi 5 lagu sehingga jika ditotal comeback album "The Story of Light" memiliki 15 lagu baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait