Pevita Pearce Pamer Latihan Yoga, Pandangan Sang Instruktur Bikin Netter Salfok
Instagram/pevpearce
Selebriti

Para netter pun tiba-tiba ingin menjadi instruktur yoga usai melihat foto Pevita Pearce berikut ini.

WowKeren - Pevita Pearce selalu berhasil menarik perhatian dengan berbagai kegiatan yang ia lakukan. Belum lama ini, aktris berusia 25 tahun tersebut menunjukkan kegiatannya saat berlatih yoga.

Hal ini dibagikan Pevita melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6). Dalam foto tersebut, Pevita terlihat melakukan gerakan yoga yang terlihat sulit, yaitu dengan menaikkan kedua kakinya ke udara dan bertumpu pada dua tangan di paha sang instruktur.

Selain itu, sang instruktur juga terlihat membantu Pevita untuk menahan keseimbangannya. "Namaslay! @penyogastar," tulis Pevita di bagian keterangan foto. Tampaknya, adik Keenan Pearce ini sangat puas dengan hasil latihannya.

Akan tetapi, foto latihan yoga yang ditunjukkan Pevita tersebut malah membuat netter salah fokus, terutama terhadap pandangan sang instruktur. Pasalnya, pandangan sang instruktur yoga tersebut terlihat mengarah ke bagian kewanitaan Pevita. Meskipun demikian, banyak juga yang malah ingin menjadi instruktur yoga demi Pevita.

"Salfok sama arah mata pelatih yoga," komentar akun @muh*****gpraa. "Mata instruktur yoga nya liatin apa tuh kakak," tambah akun @fajar*****dhan38. "Waaw pelatihnya liatin apa tuh gees? Wkwkwk," sahut akun @keyna****rean.

"Wuihhh.....enak bangetz jd pelatih yoga ya......" tulis akun @yu***36. "Mending aku guru yoga nya, nda usah bayar pun utk bljr yoga sm aku," imbuh akun @_bo****uta_. "Kalau gini mau jadi instruktur yoga nya hmmm," sambung akun @rizk****assi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait