Segera Comeback Mini Album 'Square Up', Black Pink Rilis Teaser Memukau Rose
Musik

Mini album 'Square Up' akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

WowKeren - Black Pink saat ini tengah mempersiapkan comeback dengan mini album "Square Up". Comeback ini menjadi sangat berarti untuk fans mengingat ini pertama kalinya Jennie cs menghadirkan album sejak debut.

Jelang comeback, bos YG Entertainment sudah mulai gencar merilis teaser comeback dari girl grup asuhannya tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Rose menjadi member pertama yang teaser videonya dirilis.

Dalam teaser itu, Rose terlihat begitu mempesona mempermainkan jemarinya di sekitar wajah. Teaser ini juga dilatari musik up beat diringi suara merdu Rose.


Black Pink sendiri terakhir kali comeback sekitar setahun yang lalu dengan single "As If It's Your Last". Lagu tersebut meraih prestasi bagus dalam penjualan digital namun sayangnya masa promosi yang singkat membuat fans Jisoo cs merasa kecewa.

Sementara itu, mini album "Square Up" akan berisi 4 lagu mulai dari title track "Ddu-du Ddu-du", "Forever Young", "Really" dan "See You Later". Album itu bakal resmi dirilis pada 15 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru