Biasa Tampil Dewasa, Tzuyu Twice Ungkap Sisi Imut di Foto-Foto Ini
Live En
Selebriti

Ternyata seperti ini penampilan Tuzyu saat mengusung gaya tertentu yang jauh dari kesan dewasa.

WowKeren - Debut pada usia 16 tahun, Tzuyu menjadi member termuda Twice. Namun meski yang paling muda, idol asal Taiwan itu punya tubuh tinggi dan wajah dewasa hingga ia kerap disangka lebih tua dari usianya yang sebenarnya.

Meski berstatus sebagai maknae, penampilan Tzuyu jauh dari kesan member termuda. Penyanyi kelahiran itu kerap tampil dewasa, yang tampak dari gaya rambut dan gaya busana pilihannya. Tapi kali ini, Tzuyu menghadirkan penampilan baru lewat sebuah postingan di Instagram.


Selasa (5/6) kemarin, Tzuyu mengunggah beberapa foto di akun Instagram resmi @twicetagram. Foto-foto tersebut menampilkan Tzuyu yang jauh dari kesan dewasa. Di sini, pelantun "What Is Love?" itu justru terlihat imut.

Dua dari beberapa foto menampilkan Tzuyu yang berambut ikal dan dikuncir di kedua sisi kepala serta mengenakan dress bermotif bunga. Di dua foto lainnya, rambut pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu dikepang dan sedikit rambut dibiarkan jatuh ke dahi. Postingan tersebut juga memuat foto-foto Tzuyu bersama Dahyun danChaeyoung.

"Gaya rambut yang belum pernah aku coba sebelumnya," tulis Tzuyu pada caption postingannya. "Sayang sekali ONce tidak sempat melihatnya. Poni itu dari rambut-rambut pendek di sekitar dahiku (kalian kira aku memotongnya, kan?)"

You can share this post!

Related Posts
Loading...