Ternyata Ini Alasan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Sehun EXO Setuju Gabung 'Busted'
Official
TV

Tiga member variety show Netflix tersebut ditanya apa yang membuat mereka setuju bergabung.

WowKeren - "Busted" season pertama sudah berakhir pada 1 Juni lalu. Namun variety show Netflix yang dibintangi Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong Gu9udan, Sehun EXO serta Park Min Young tersebut masih menarik untuk dibahas. Apalagi Netflix sudah menyiapkan season kedua yang lebih menarik.

"Busted" merupakan variety show bertema detektif yang memiliki plot cerita. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir nanti. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma dengan menampilkan sosok seperti vampir hingga pesulap.

Baru-baru ini, tiga membernya yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Sehun mengungkap alasan bergabung dengan "Busted" melalui wawancara bersama The Diva Review. Alasan mereka rupanya cukup sama.

"Pertama-tama, aku membintangi 'Running Man'. Produser 'Running Man' yang memberiku kesempatan menjadi bagian dari 'Running Man', memberitahuku bahwa ada proyek baru dan seru dan aku mendapatkan tawaran untuk bergabung. Aku juga senang bersama dengan Yoo Jae Suk," tutur Kwang Soo.


"Timnya sangat hebat dan aku sangat bersyukur. Ini juga merupakan tantangan baru dan aku berpikir kalau aku bisa bersenang-senang dengannya. Itulah kenapa aku bergabung dengan proyek ini," lanjutnya.

Sementara Sehun mengaku tertarik karena "Busted" tayang di Netflix. "Saat aku pertama kali mendegar tentang proyek ini, ada bintang-bintang senior yang hebat dan berbakat, dan aku akan bekerjasama dengan mereka, jadi aku sangat ini membintangi proyek tersebut. Dan ini juga Netflix, kan? (Netflix) ada di 190 negara yang memiliki jumlah penonton sangat besar. Bisa berparisipasi di dalamnya merupakan suatu kehormatan bagiku," ujarnya.

"Aku setuju dengan apa yang dikatakan mereka, aku hanya ingin menambahkan kalau alasan yang membuatku memilih program ini adalah karena sangat baru. Ini adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Aku memang tidak bisa mengatakan kalau ini benar-benar baru, ada aspek yang pernah kulakukan, tapi mereka menggabungjkannya dengan cara yang baru. Dan 10 episode yang digabung membuatku sangat penasaran," ungkap Yoo Jae Suk.

"Kami memilihnya karena ini baru bagi kami, dan kami tidak tahu apakah penonton akan merasakan sensasi baru yang sama. Kami penasaran bagaimana kira-kira respon mereka," tambahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru