Setelah Lebaran di Malang, Keluarga Besar Anang Hermansyah Rencanakan Liburan ke Los Angeles
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah dan Ashanty memilih berlibur ke luar negeri setelah lebaran untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak sebelum mereka kembali sekolah dan kuliah.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang tentu sangat dinantikan bagi umat Islam. Tak terkecuali bagi keluarga besar Anang Hermansyah yang akan menghabiskan lebaran di kota Malang. Ashanty pun membeberkan bahwa ia dan keluarga besar akan mudik pada Kamis (7/6) besok.

"Dua hari lagi kami berangkat ke Malang, lebarannya di Malang," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere pada Selasa (5/6). "Habis ke Malang kan kita akan liburan dulu sebelum kembali kerja dan sekolah. (Liburan) Dua minggu nanti. Ya sudah enggak ada waktu lagi."


Tidak hanya berlebaran di Malang, Ashanty dan keluarga pun akan berlibur ke Los Angeles. Rencananya mereka akan menghabiskan waktu seminggu dahulu di Malang barulah terbang ke Los Angeles.

"(Rencana) Seminggu di Malang, terus mau ke LA," lanjut Ashanty. "Sok-sokan LA ya."

Rupanya momen berlibur bersama ke luar negeri usai lebaran ini memang sudah dinantikan oleh Ashanty. Pasalnya, si kecil Arsyi sudah mulai masuk sekolah. Sementara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga akan masuk kuliah.

"Karena sekarang ini kan anak-anak sudah sekolah, Arsy, Aurel sudah mulai kuliah, Ziel juga, jadi liburannya cuma bisa di pas liburan sekolah, liburan ini, sama tahun baru," sambung Ashanty. "Jadi ya Mas Anang sama aku terpaksa ngalah sama liburnya anak-anak."

Dikenal mempunyai banyak asisten rumah tangga, rupanya Ashanty senang juga banyak yang menemaninya. Terutama suster-suster dan sekretaris yang dengan setia menemani Ashanty saat lebaran.

"Di Jakarta enggak ada mbak-mbak. Tapi Alhamdulillah suster-suster aku ikut terus," imbuh Ashanty. "Sekretaris aku juga agamanya kan Budha sama Katholik, jadi setiap lebaran aku bahagia ditemenin."

Kendati demikian, mereka menemani lebaran keluarga besar Ashanty sampai di kota Malang saja. Hal ini lantaran Ashanty ingin lebih akrab menghabiskan waktu bersama keluarganya saja saat berada di Los Angeles.

"Jadi mereka nemenin ke Malang sampai selesai," lanjut Ashanty lagi. "Aku ke LA nya hanya sama keluarga saja, karena mereka semua visanya ditolak."

Ternyata, Krisdayanti juga akan merayakan lebaran ke luar negeri, tepatnya di China. Oleh sebab itulah, Aurel dan Azriel memilih ikut berlebaran dan liburan bersama Anang serta Ashanty.

"Karena kan mbak KD juga katanya kayaknya lebaran mau ke China," tutur Ashanty. "Ya sudah kita ke Malang saja."

Biarpun tidak merayakan hari lebaran bersama, Aurel akan menyambangi Krisdayanti terlebih dahulu. Rencananya mereka akan berbuka puasa bersama.

"Sebelum berangkat kita mau ke rumah mimi," ujar Aurel. "Karena kemaren bilang mau ada buka puasa bersama."

You can share this post!

Related Posts