Cuti Syuting, Kru Film 'Captain Marvel' Liburan ke Disneyland
Film

Mulai syuting sejak Maret lalu, liburan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan seluruh kru 'Captain Marvel'.

WowKeren - Seperti yang diketahui, "Captain Marvel" telah resmi memulai proses syuting dengan Los Angeles yang menjadi basis produksinya. Selain Los Angeles, Marvel Studios juga mengumumkan bahwa film ini akan melakukan proses syuting di sejumlah lokasi lain, seperti California, Lousiana dan New Orleans.

Meskipun proses syuting belum berakhir, namun kru film "Captain Marvel" memilih untuk mengambil cuti sejenak. Menariknya, cuti ini diusulkan oleh duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck. Bahkan keduanya mengajak Brie Larson dan seluruh kru film untuk berlibur ke Disneyland.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Brie di akun Instagram miliknya. Aktris cantik tersebut membagikan momen kebersamaan sejumlah kru "Captain Marvel" yang tengah menikmati momen liburan mereka.

"Kru 'Captain Marvel' pergi ke Disneyland! Ini adalah satu-satunya foto yang kumiliki, karena semua (foto) yang kuambil adalah pepohonan," tulis Brie pada keterangan foto tersebut.

Liburan ini tentunya dilakukan bukan tanpa alasan. Selain untuk mempererat hubungan seluruh pemain dan kru "Captain Marvel", liburan ini juga dilakukan karena mereka telah bekerja keras semenjak memulai syuting pada Maret lalu.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan sebelumnya, produser Nate Moore mengatakan bahwa dia ingin membuat "Captain Marvel" menjadi film MCU yang tiada tandingannya. Ia juga berharap bahwa film yang mengisahkan petualangan kosmik ini dapat melebihi ekspektasi para penggemar. Untuk itulah, suasana menyenangkan dalam lokasi syuting begitu diperlukan.

"Kupikir film ini akan jauh berbeda dari versi aslinya, dan karena dia (Captain Marvel) adalah superhero wanita yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, kami dapat menceritakan kisah ini secara struktural dengan cara yang tak terduga," ungkap Nate dilansir Comicbook pada Rabu (6/6).

Dengan setting waktu pada tahun 1990-an, "Captain Marvel" bisa disebut sebagai "induk" dari film MCU lainnya selain "Captain America: The First Avenger". Selain itu, "Captain Marvel" juga akan menjadi film pertama MCU dengan superhero wanita sebagai karakter utamanya. Tentunya hal ini membuat Brie harus bisa membawakan karakter tersebut sebagai pionir superhero wanita yang kuat dan menonjol dalam franchise MCU.

"Captain Marvel" akan mengisahkan Carol Danvers (Brie Larson), seorang pilot wanita yang mendapat kekuatan super setelah DNAnya menyatu dengan alien. Film ini akan menunjukkan perang galaksi oleh dua ras alien yang kemungkinan besar merupakan Kree dan Skrull saat datang ke Bumi. "Captain Marvel" sendiri siap menyapa penggemar pada 8 Maret 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts