Ternyata Bisa Masak, Taeyong NCT Bikin BoA Kagum di 'Food Diary'
TV

Berkat kemampuan memasaknya, Taeyong bertugas untuk membuat sarapan keesokan harinya.

WowKeren - "Food Diary" akhirnya menayangkan episode perdana mereka pada 30 Mei lalu. Program ini dibintangi oleh BoA, Taeyong NCT, YooA Oh My Girl,Lee Soo Gun, Park Sung Kwang, Seo Jang Hoon dan model Niklas Klabunde.

Meski tayangan perdana "Food Diary" mendatangkan pro kontra dari netter karena konsepnya yang dianggap memanfaatkan hewan, acara ini tetap menayangkan episode keduanya pada Rabu (6/6) kemarin. Sebelumnya, Organisasi Hak Asasi Hewan sempat meminta program tersebut diberhentikan.

Pada episode keduanya, Taeyong membuat kagum member lainnya dengan kemampuan memasak yang ia punya. Mulanya, BoA bertanya apakah leader NCT itu pandai memasak. Ia lalu menjawabnya dengan malu-malu.

Taeyong rupanya telah mengatakan pada produser bahwa ia bisa memasak. Setidaknya ia mengetahui bagaimana proses pembuatan makanan yang disukainya. Seperti sup mie yang dipotong dengan pisau Korea (kalguksu) dan sup iga sapi (galbitang).

BoA dan Taeyong lalu bersama-sama membuat sup lobak iga sapi untuk sarapan. Selain itu, kedua idol asuhan SM Entertaiment tersebut juga menghidangkan telur kecap asin.


Berkat kemampuan memasaknya, Taeyong bertugas untuk membuat sarapan keesokan harinya. Ia kemudian memutuskan untuk membuat kalguksu dengan gurita. Rapper NCT ini tampak lihai mengolah bahan makanan.

Boa juga ikut membantu juniornya itu. "Kami pasti kelaparan jika bukan karenamu," puji pelantun"Only One" itu.

Selain BoA, member lainnya juga ikut memuji Taeyong. Mereka juga terlihat sangat menikmati masakannya.

"Kaldu ini luar biasa. Sangat fantastis," tutur seorang member. "Ini sangat enak. Aku benar-benar menikmatinya."

Sementara itu, "Food Diary" sendiri merupakan program yang bertujuan untuk menunjukkan proses lengkap bagaimana makanan disajikan. Mereka akan merawat anak ayam dari kecil bahkan menanam sayuran.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel