Sembunyikan Wajah Anak, Lee Jeong Hoon Takut Diejek Soal Anak Haram
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Kini Lee jeong Hoon bebas mengunggah foto wajah sang anak. Seperti belum lama ini, ia tampak antusias mengunggah foto Kimora.

WowKeren - Lee Jeong Hoon belum lama ini telah memamerkan wajah buah hatinya bersama Moa Aeim, Kimora Hazel Amber Lee, yang genap berusia satu bulan. Sebelumnya, Lee bahkan tidak pernah memperlihatkan wajah sang anak sejak lahir. Lantas apa alasan sebenarnya Lee sampai harus menyembunyikan wajah anaknya?

Rupanya Lee merasa khawatir jika sang buah hati mendapat "nyinyiran" dari para netizen. Lee mengaku jika sebelum lahir, sudah ada banyak netizen yang menyebut calon anaknya adalah anak haram.

"Masih terlalu kecil, enggak mau ada komen yang jelek," kata Lee Jeong Hoon dilansir Grid.ID pada Kamis, 7 Juni 2018. "Sebelum lahir aja dibilang anak haram, apa lagi belum sebulan."

Tak hanya itu, Moa sendiri juga tidak ingin anaknya dikunjungi banyak orang. Pasca dilahirkan, Kimora rupanya lahir dengan bobot yang cukup kecil hingga pernah dimasukkan ke inkubator.

"Bukannya gimana, ya kalau banyak yang berkunjung pasti teman banyak yang minta foto," sahut Moa. "Kasihan kan baby-nya."


Kini Lee bebas mengunggah foto wajah sang anak. Seperti belum lama ini, ia tampak antusias mengunggah foto Kimora. Dalam tulisan keterangan foto, Lee tak lupa memberikan doa untuk sang buah hati.

"My luvly baby kimora @aime_troisieme_gateau sejak lahir ga pernah sekalipun jauh dari appa Dan mami padahal baru kemarin sekecil ini Sekarang sudah jadi tomato cheek ," tulis Lee. "Semoga sehat selalu Dan bisa menjadi anak yang bisa membanggakan appa Dan mami @moa_aeim ya Luv u so much."

Unggahan foto Lee itu pun membuat netter merasa gemas. Pasalnya, wajah Kimora terlihat imut dengan pipi tembam dan hiasan kepala bunga-bunga. Badan Kimora sendiri ditutupi dengan kain berwarna cokelat hingga terlihat buntal.

"Masyaallah cantik nya,,,gemez deh," tulis akun @leo***we. "Sumpah bikin gemes banget kk lihatnya@leejeonghoon," sahut akun @rama_bin***.kemis. "Campuran korea ama indo ..pasti cantikk, sehat truss yaa..." tambah akun @mariam***h_94.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru