Sang Anak Mau Imunisasi, Lee Jeong Hoon Merasa Deg-Degan
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Tidak hanya Lee, sang istri juga ikut merasa deg-degan saat Kimora akan imunisasi usia satu bulan pertamanya.

WowKeren - Kebahagian pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim semakin lengkap sejak lahirnya bayi cantik mereka yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee. Bayi mungil tersebut lahir pada 5 Mei 2018 kemarin.

Sejak Kimora lahir, Lee terlihat sengaja ingin menyembunyikan wajah buah hatinya. Namun saat Kimora menginjak usia satu bulan, Lee akhirnya membagikan wajah sang buah hati pada publik. Publik dibuat kagum lantaran wajah bayi Lee dan Moa terlihat cantik bagai bidadari dan seperti boneka hidup .

Belum lama ini, Lee mengaku merasa deg-degan dengan Kimora yang akan melakukan imunisasi di usia satu bulan pertamanya. Hal itu Lee ungkap melalui unggahan video di akun Instagram miliknya, @leejeonghoon, pada Rabu (6/6).

Perasaan deg-degan yang Lee rasakan ternyata juga dialami oleh sang istri. Mereka berharap Kimora tidak menangis saat disuntik imunisasi nanti.

"Detik2 baby kimora @aime_troisieme_gateau mau imunisasi bulan pertama nya..." tulis Lee. "Appa dan mami @moa_aeim lebih deg deg an... semoga ga sakit dan kuat ya anakku~~ luv u so much baby k @chloemisabella @zoe_chloe_cute @lee_cocoa."


Dalam video itu, Lee sedang duduk sambil memangku Kimora. Lee nampak gemas sambil menciumi tangan dan wajah buah hatinya.

Unggahan video itu mampu mengundang komentar dari netter. Netter merasa bahagia melihat potret manis Lee bersama buah hatinya. Tidak ketinggalan, netter juga memberikan doa untuk kesehatan Kimora.

"Seneng bgt merekaa.." tulis kaun @nura***. "@xia*** melelehhh akohhhh, tp lbh melteddd memandang koko @_jyap_ #awwww," sahut akun @em.y***.

"Sehat sehat slu y.. Kimora.." tulis akun @mal***. "Semoga baby @aime_troisieme_gateau sehat selalu di berkati tuhan jauh" dari mata jahat semoga kelak menjadi anak kebanggaan orang tua semoga sukses oppa @leejeonghoon dan kak @moa_aeim," balas akun @rada***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait