Tampil Beda, Jeon Hye Bin Mantan Kekasih Lee Jun Ki Pamer Rambut Super Pendek
Instagram/heavenbin83
Selebriti

Jeon Hye Bin menunjukkan sisi boyish melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Jeon Hye Bin merupakan salah satu aktris yang selalu tampil feminin. Semua itu ia lakukan demi tuntutan perannya di berbagai drama yang ia bintangi. Namun, aktris kelahiran 1983 ini mengaku bahwa ia tipe wanita yang boyish.

Pada Rabu (6/6) kemarin, Jeon Hye Bin menunjukkan sisi boyish-nya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Aktris cantik ini rupanya baru saja memotong rambut panjangnya.

Dalam unggahannya, rambut Jeon Hye Bin terlihat sangat pendek bak seorang pria. Meski begitu, mantan kekasih Lee Jun Ki ini masih terlihat cantik.

Melihat unggahan itu, penggemar pun kaget dengan perubahan Jeon Hye Bin. Memang banyak selebriti yang memotong rambut mereka, namun tidak sependek yang dilakukan aktris satu ini.

"Ommo! Kamus ekarang punya rambut yang paling pendek! Jangan khawatir kamu masih cantik dan imut di saat yang sama. Hihi," komentar akun @rellameyl6****. "Kamu telihat seperti seorang pria. Transformasi Total," tulis akun @lgp****.

"Mengapa mengapa mengapa?" ujar akun @jsr****. "Parah weh, ini pendek banget. Tapi cantik sih," tambah akun @sjbn*******grl.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait