Diminta Rujuk dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Tegas
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Hubungan Deddy dan Kalina yang tetap baik meski telah bercerai membuat publik menginginkan keduanya rujuk.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani memang telah resmi bercerai sejak tahun 2013 silam. Namun, keduanya tetap berhubungan baik sebagai sahabat demi sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

Baru-baru ini, Deddy dan Kalina terlihat akur saat menghadiri acara wisuda Azka. Rupanya, Azka terpilih menjadi lulusan terbaik di sekolahnya, meskipun menderita disleksia atau gangguan dalam baca dan tulis. Deddy pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap Azka.

Keberhasilan Azka tersebut pun tak lepas dari Deddy dan Kalina yang tetap kompak mendidik Azka. Hal ini pun membuat publik beramai-ramai meminta Deddy dan Kalina untuk rujuk kembali sebagai suami istri.

Mengetahui banyaknya permintaan publik untuk rujuk dengan Kalina, Deddy pun ikut angkat bicara. Presenter acara "Hitam Putih" ini pun menegaskan bahwa ia dan Kalina tidak akan rujuk kembali. Pasalnya, Deddy menilai perceraiannya dengan Kalina lebih baik untuk menunjukkan kepada Azka mengenai cinta yang sebenarnya.


"Kita enggak akan balikan karena ini yang terbaik buat Azka, mengajari cinta yang sebenarnya," ungkap Deddy melalui vlog terbaru di akun YouTube miliknya pada Rabu (6/6). "Bukan mengajari keluarga yang penuh keributan di dalamnya."

Lebih lanjut, Deddy menyebutkan bahwa meskipun ia telah bercerai, namun hal tersebut tidak membuat putranya menjadi anak broken home. Menurut Deddy semua anak yang kedua orangtuanya berpisah punya harapan untuk menjadi lebih baik dan berprestasi.

"Bahwa broken family is not broken kid, is not broken home, dan sebenarnya itu masih keluarga," sambung Deddy. "Jadi kalau anda di luar sana, anak yang lahir dari keluarga yang ayah ibunya berpisah, kamu masih punya harapan. Itu semua tergantung dalam diri anda."

Belum usai, Deddy menyebutkan bahwa orangtua memegang peranan penting dalam mendidik anak. Mentalis berusia 41 tahun ini juga mengingatkan bahwa anak tidak bisa dipisahkan meski kedua orangtuanya bercerai.

"Anda yang pegang peranan dalam hidup anda. Jika anda orangtua yang berpisah punya anak di sana, ingat yang berpisah adalah anda dan istri anda atau anda dengan suami anda," tutur Deddy. "Bukan anda dengan anak anda, karena anak anda dan anda tidak akan terpisah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru