N VIXX, Momo Hingga Nayeon Twice Masuk Deretan Idol yang Lakukan Ice Bucket Challenge
Selebriti

Momo, Sana dan Nayeon melakukan Ice Bucket Challenge langsung bertiga di sebuah kamar mandi.

WowKeren - Pada Rabu (6/6) lalu, beberapa idol kembali melakukan Ice bucket Challenge. Sebut saja N dan tiga member Twice yakni Nayeon, Momo serta Sana, mengunggah video tantangan mereka melalui media sosial Instagram.

Lakukan Ice Bucket Challenge, N tampil kasual dengan kaus hitam polos di sebuah balkon. Leader VIXX ini juga tampak bersemangat saat menuangkan ember berisi air es ke kepalanya.

Dalam videonya, N meminta tiga orang untuk meneruskan Ice Bucket Challenge. Salah satunya adalah Kang Mina Gu9udan. Sebelumnya, Mina juga ditantang oleh Yoo Yeon Jung Cosmic Girl.

오늘의 기록_20180606 국내최초 루게릭병 요양병원이 꼭 완공되길 바랍니다. 동참하시는 모든 분들의 응원과 마음이 루게릭병 환우분과 가족분들께 조금이나마 도움이 되었으면 좋겠습니다. #아이스버킷챌린지

Sebuah kiriman dibagikan oleh 차학연 (@achahakyeon) pada


Sementara Momo, Sana dan Nayeon melakukan Ice Bucket Challenge langsung bertiga. Momo ditantang oleh Kei Lovelyz, Sana oleh Yoo Yeon Jung Cosmic Girl. Sedangkan Nayeon mendapat tantangan dari Hyojung Oh My Girl.

Pada unggahannya, ketiga idol cantik itu tampak berada di kamar mandi. Usai menyampaikan dukungan pada pembangunan rumah sakit, tiga pria staf Twice menuangkan air es pada mereka.

Ice Bucket Challege sendiri dilakukan untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit skelerosis lateral amiotrofik (ALS). Selain itu, mereka juga mendukung pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig yang sedang dalam proses pembangunan di Korea.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait