Wamil, Jun.K Bikin Khawatir Dikabarkan Menderita Kelumpuhan Rahang
Selebriti

JYP Entertainment selaku agensi memberi komentar seperti ini terkait kabar Jun.K menderita kelumpuhan di sisi kanan rahangnya.

WowKeren - Fans pastinya kangen berat dengan Jun.K yang kini tengah menjalani wajib militer. Wamil diam-diam pada 8 Mei lalu, baru-baru ini Jun.K membuat fans khawatir dengan kabar terbarunya.

Bagaimana tidak, menurut kabar yang beredar pada 7 Juni, Jun.K menderita gejala kelumpuhan di rahangnya, setelah mengunjungi rumah sakit militer. Menurut laporan, member 2PM ini sebelumnya telah melihat suatu kelainan dengan rahangnya selama pelatihannya di pusat rekrutmen di Gangwon.

Jun.K pun melakukan pemeriksaan dari rumah sakit militer. Lalu disimpulkan bahwa saraf di sisi kanan dagunya menjadi lumpuh.

Di lain sisi, pada April lalu sebelum masuk wamil, Jun.K diketahui melakukan operasi di daerah wajahnya di sebuah rumah sakit di Gangnam. Namun sulit untuk mengatakan apakah gejala kelumpuhan di dagunya merupakan efek samping operasi, atau dari cedera tambahan selama pelatihannya.


JYP Entertainment selaku agensi kemudian memberi komentar. "Ini adalah sesuatu yang terjadi di dalam tentara, jadi sulit bagi kami untuk memeriksa. Kami akan memberi tahu semuanya jika sudah dikonfirmasi," kata JYP.

Di lain sisi, saat ini Jun.K belum bisa kembali ke rumah sakit Gangnam untuk menerima perawatan pemulihan. Ia pun berencana melanjutkan pelatihan dasarnya sambil menerima bantuan dari rumah sakit militer.

🔥4th SOLO ALBUM🔥 《NO TIME》 2018. 4. 4. Release #JUN_K #NOTIME #20180404 #준케이

Sebuah kiriman dibagikan oleh JUN. K (@jun2dakay) pada

Para penggemar pun memberi banyak dukungan pada Jun.K lewat Instagramnya. "Jun.K apa kau baik-baik saja? Cepat pulih ya," kata fans. "Jun.K semoga kau cepat pulih ya, jangan cedera lagi," kata lainnya

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru