Lakukan Perubahan Ini di Rumah Pasca Nikah, Anissa Aziza Diprotes Raditya Dika
YouTube/Channel Raditya Dika
Selebriti

Raditya Dika terang-terangan mengkritik sang istri yang melakukan perubahan-perubahan ini di rumah mereka.

WowKeren - Tidak terasa satu bulan sudah Raditya Dika menjalani biduk rumah tangga dengan Anissa Aziza. Selama satu bulan menikah dan tinggal bersama, Dika rupanya mengalami beberapa perubahan. Terutama perubahan pada kediaman Dika dan Aziza di kawasan Ampera, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Setidaknya ada lebih dari 5 perubahan yang dilakukan oleh Aziza selama menempati rumah mewah tersebut. Hal itu diungkap langsung oleh Dika di Vlog terbarunya. Menariknya perubahan-perubahan tersebut menuai protes dari Dika meskipun akhirnya tetap menuruti sang istri. Apa saja perubahan rumah Dika setelah kedatangan Aziza?

Yang pertama adalah pengaturan tempat perkakas dapur oleh Aziza. Hal itu rupanya justru dianggap ribet oleh Dika. "Sebelum menikah rumah gue bagus, enggak ribet. Apa yang gue lihat ada di situ. Sekarang semuanya serba ribet. Pertama, sekarang sendok garpu ada tempatnya," kata Dika.

"Terus di kamar mandi sekarang kenapa ada bunga? Itu rumahku jadi feminin banget tahu gak? Dan bunganya enggak cuma satu, ada empat totalnya," lanjut Dika. Aziza pun memberikan pembelaan atas hal-hal tersebut. Selebgram cantik ini mengaku risi dengan keadaan kamar mandi Dika yang dulu dan akhirnya memutuskan untuk menaruh bunga di sana.


Tidak sampai di situ, Dika kembali memprotes perubahan yang dilakukan oleh Aziza. "Terus di sofa kamarku sekarang ada bulu-bulu di atas sofa," tutur Dika. Mengenai hal ini, Aziza pun membela diri bahwa hiasan bulu-bulu cantik itu digunakan untuk background saat dirinya membuat video atau foto unboxing tas dan barang-barang lain.

Kemudian Dika juga memprotes sang istri yang menaruh diffuser di kamar mereka. Pasalnya Dika menyebutkan jika Aziza hanya sekali memakai diffuser tersebut. Bintang film sekaligus sutradara "Hangout" itu juga sempat memprotes Aziza yang menaruh foto mereka di kemeja dekat pintu masuk. Menurut Dika, itu merupakan hal yang itdak penting.

Kendati begitu, Dika juga mengaku mengalami perubahan yang baik-baik dari sang istri. Seperti misalnya selalu disiapkan baju sebelum kerja dan juga hak memasak untuknya. Dika memuji Aziza yang selalu menyiapkan baju untuknya saat hendak pergi kerja lengkap dengan wangi parfum.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait