Bayi Shireen Berwajah Arab Mirip Mark Sungkar, Hidung Mancungnya Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Shireen Sungkar merasa putri ketiganya memang mirip sang ayah, Mark Sungkar.

WowKeren - Kehadiran anak ketiga yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih semakin mewarnai keluarga pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Shireen melalui Instagramnya sering mengunggah foto menggemaskan si kecil Shafiyyah.

Dalam salah satu foto, Shafiyyah tampak cantik memakai bando pita warna abu-abu yang serasi dengan kausnya. Lahir dari sang ibu yang berdarah Arab, tak heran bila keponakan Zaskia Sungkar ini berwajah Arab.

Karena wajah Arab yang dimilikinya, Shafiyyah juga disebut sebagai kembaran sang kakek, Mark Sungkar. Hal itu rupanya diakui oleh Shireen. "Masyaa Allah ,Kok mirip opaaaa?? (emoji tertawa) @marksungkar ,#masyaaallahtabarakallah (emoji hati)," tulis Shireen mengiringi foto putrinya.

Netter setuju Shafiyyah memang selayaknya bayi berwajah Arab. "Masya Allah arab bgt km mukanya sayang," komentar juli***setya. "Cantik sekali ratu arab nya keliatan kiss2 sayang," imbuh yas***kouw. "Yg satu nie copy pasteny kakekny y @marksungkar," sahut erna***910. "Beneeeer ini kembaran opa @marksungkar," seru lies***data.

Selain itu, perhatian netter juga tertuju pada bagian hidung Shafiyyah yang mancung. "Hidungnya mncung bnget," kata kna***18. "Idung nya mancung lucu," tambah ina***rachma.

Pasangan Shireen dan Wisnu sebelumnya telah dikaruniai dua buah hati bernama Teuku Adam Alfatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih. Usai lahirnya anak ketiga, pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu memutuskan untuk setop tambah momongan.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait