Curhatan Okky Lukman Tentang Karier di Industri Hiburan
Instagram/oq_lukman
Selebriti

Memulai karier sebagai komedian tahun 90-an, Okky menulis curhatannya di Instagram.

WowKeren - Okky Lukman saat ini disibukan dengan menjadi salah satu pengisi acara "Pesbukers" yang tayang di jam sahur. Totalitas dalam pekerjaannya, Okky bahkan pernah tampil mengenakan kostum gelas plastik. Penampilannya itu kemudian berhasil menarik perhatian dan menghibur netter.

Belum lama ini, Okky menulis curhatan mengenai kariernya di industri hiburan. Curhatan itu Okky bagi melalui unggahan foto lawas di akun Instagram miliknya, @oq_lukman, pada Rabu (6/6).

Okky menceritakan jika awal kariernya dimulai sebagi komedian tahun 90-an di lenong bocah. Seiring berjalannya waktu, Okky pun belajar dari pengalaman untuk mencoba menjadi profesional dan totalitas dalam pekerjaan.

"Saya mengawali karir sebagai komedian ditahun 90an. Banyak orang mengenal saya sebagai komedian," tulis Okky. "Seiring berjalannya waktu saya banyak belajar dari setiap sisi yg saya temukan, saya mencoba profesional dan totalitas dalam bidang seni yg saya jalani."

"Saya berusaha menempatkan diri dimanapun saya berada," lanjut Okky. "Mulai dari acara yg mungkin dianggap remeh sampai acara yg mampu mengasah kemampuan saya lainnya sehingga saya menemukan diri saya untuk bisa menjadi Host dan dipercaya dalam bidang ini."

Saya mengawali karir sebagai komedian ditahun 90an. Banyak orang mengenal saya sebagai komedian. Seiring berjalannya waktu saya banyak belajar dari setiap sisi yg saya temukan, saya mencoba profesional dan totalitas dalam bidang seni yg saya jalani. Saya berusaha menempatkan diri dimanapun saya berada. Mulai dari acara yg mungkin dianggap remeh sampai acara yg mampu mengasah kemampuan saya lainnya sehingga saya menemukan diri saya untuk bisa menjadi Host dan dipercaya dalam bidang ini. Semua yg saya jalani semata mata karna rencana Tuhan. Saya bersyukur berada di dunia entertainment sampai saat ini ditengah maraknya pekerja2 seni yg bermunculan dan kembali semata mata karna Tuhan masih mengizinkan saya untuk tetap berada dibidang ini. Terimakasi untuk apresiasi yg setinggi tingginya kepada semua pihak baik off air maupun on air yg selalu mempercayai saya. Seorang pekerja seni tak pernah ada batasan untuk berkarya 🙏💙

A post shared by okkylukman (@oq_lukman) on


Okky bersyukur, hingga sampai saat ini ia masih diberi kesempatan dalam pekerjaan seni. Terlebih saat ini mulai muncul pekerja-pekerja seni lainnya.

"Semua yg saya jalani semata mata karna rencana Tuhan," sambung Okky. "Saya bersyukur berada di dunia entertainment sampai saat ini ditengah maraknya pekerja2 seni yg bermunculan dan kembali semata mata karna Tuhan masih mengizinkan saya untuk tetap berada dibidang ini."

Tak lupa, Okky juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukungnya. Sebagai penutup, Okky mengungkapkan jika seorang pekerja seni tidak memiliki batas dalam berkarya.

"Terimakasi untuk apresiasi yg setinggi tingginya kepada semua pihak baik off air maupun on air yg selalu mempercayai saya," pungkas Okky. "Seorang pekerja seni tak pernah ada batasan untuk berkarya."

Menanggapi curhatan Okky tersebut, netter pun memberikan komentarnya. Netter mengaku jika mereka selalu terhibur dengan aksi Okky yang tampil di layar kaca. Netter juga memberikan dukungan untuk karier Okky selanjutnya.

"Dari saya sd sampe lulus kuliah asal liat ka oki di tv pasti selalu kocak seru dan lucu , moga ka oki sehat selalu dan cepat berumah tanggal," komentar akun @muha***. "Lucu y dr kecil Ampe skrg GK berubah @oq_lukman," sahut akun @dewa***.

"Semoga selalu menjadi yg terbaik," tulis akun @gino***. "Saya suka totalitas Oki,nda pernah jaim," balas akun @cipc***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait