Unggah Foto Hitam Putih, Kumis Tipis Iqbaal Ramadan Jadi Sorotan Netter
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Menurut netter, Iqbaal terlihat lebih dewasa dan ganteng dengan kumis tipis tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, nama Iqbaal Ramadhan sempat menjadi perbincangan publik. Lantaran beredarnya foto mesra ciuman dengan seorang bule yang diduga dilakukan oleh Iqbaal.

Tak lama dari itu, pihak Iqbaal sendiri akhirnya memberikan tanggapan. Iqbaal mengaku belum melihat foto ciuman tersebut serta menjelaskan mengenai perbedaan budaya sapaan orang timur dan barat.

Di lain sisi, tranformasi Iqbaal yang dulu dengan sekarang sangatlah berbeda. Sekarang, tubuh Iqbaal telah tumbuh lebih berisi dan tegap. Perubahannya yang sekarang tentunya semakin mencuri perhatian dari publik khususnya kaum hawa.

Belum lama ini, Iqbaal mengunggah sebuah foto hitam putih di akun Instagram miliknya, @iqbaal.e, pada Rabu (6/6). Dalam foto itu, Iqbaal mengenakan kemeja serta kaca mata bulat dan topi.


peep the stache

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Terlihat lebih dewasa dan ganteng, netter pun datang memberikan komentarnya. Namun kali ini, kumis tipis Iqbaal berhasil menjadi sorotan netter. Netter menyebut Iqbaal semakin ganteng dengan kumis tipis itu.

"Hai lelaki berkumis tipis yang manis," komentar akun @fadh***. "Aargghhh kumis mu," sahut akun @najw***.

"Iqbaaal dewasa banget di foto ini,gilaaa makin ganteng pula @jinggadlra04," tulis akun @crys***. "Kumis tipis nya bikin gemes nyak @irmairmairma," balas akun @asrie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru