Gabung Ice Bucket Challenge, Yugyeom-Hyun Bin JBJ Donasi Untuk Pasien ALS
Selebriti

Lewat Instagram masing-masing, dua idol tampan ini mengungkap sudah menyumbang untuk pasien ALS.

WowKeren - Belum lama ini, para artis Korea berpartisipasi di Ice Bucket Challenge 2018. Mulai dari idol, aktor hingga aktris papan atas pun menunjukkan dukungannya pada pasien ALS dengan melakukan tantangan dimana mereka harus menyiram air es ke kepala.

Sebelumnya, DK juga tampak berpartisipasi melakukan Ice Bucket Challenge 2018. Member Seventeen (II) tersebut kemudian menantang Yugyeom GOT7.

Tak butuh waktu lama, Yugyeom langsung menjawab tantangan dari DK. Namun Yugyeom mengambil bagian dalam tantangan tersebut dengan menyumbang. Lewat Instagramnya, Yugyeom mengungkap sudah menyumbang untuk mendukung pasien yang menderita ALS.

Sebuah kiriman dibagikan oleh KYUM (@yu_gyeom) pada

"Halo ini Yugyeom. Aku berpartisipasi di Ice Bucket Challenge setelah ditantang Dokyeom. Aku berterima kasih atas kesempatan ini dan aku berpartisipasi dengan menyumbang untuk tantangan tersebut," kata Yugyeom. "Kuharap dengan ini bisa memberi banyak dukungan untuk pasien ALS dan keluarga. Terima kasih!"

Kwon Hyun Bin juga tak mau ketinggalan berpartisipasi di tantangan ini. Usai ditantang oleh Lee Soo Hyun Akdong Musician, eks member JBJ itu berpartisipasi dengan melakukan donasi untuk pasien ALS.

Sementara itu, aksi Ice Bucket Challenge sendiri kembali ramai dilakukan artis Korea sebagai dukungan atas dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig. Kira-kira, artis Korea siapa lagi yang akan bergabung di Ice Bucket Challenge?

You can share this post!

Related Posts