Ariel Punya Pacar Baru, Luna Maya Pasrah Soal Rencana Nikah dengan Reino
Instagram/lunamaya
Selebriti

Lima tahun menjalin kasih, Luna Maya dan Reino Barack masih tak terlihat menyiapkan rencana pernikahan. Sempat beredar isu jika hubungan mereka masih tak direstui.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini disampaikan oleh Luna Maya. Ia menyebut jika sang mantan kekasih, Ariel NOAH, sudah memiliki kekasih baru. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah asmara Luna sendiri?

Seperti diketahui, hubungan Luna dan sang kekasih, Reino Barack, sempat dikabarkan tidak direstui. Orangtua Reino kabarnya merasa keberatan andai sang anak menikahi Luna.

Hubungan Luna dan Reino sendiri sudah hampir berusia lima tahun. Soal rencana pernikahan, Luna mengaku pasrah "digantung" sang kekasih. Ia hanya meminta doa kepada publik.

"Ya doain saja lah. Ini masih copy paste sih sama wawancara-wawancara yang tahun lalu, yang sudah-sudah," ujar Luna saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini. "Ya nanti kalau ada akan dikasih tahu. Jadi kalian doain saja lah."

Luna dan Reino sendiri selalu terlihat kompak dan mesra dalam berbagai kesempatan. Seperti saat keduanya datang menghadiri acara ulang tahun salah seorang rekannya.


Happy Birthday @nikiruwan 🎂🎁♥️🦄🤩🍀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Di sisi lain, Luna sendiri belum berani memastikan jika Reino adalah memang jodohnya. Andai batal menikah dengan Reino, Luna merasa sudah siap menerimanya.

"We'll see. Kalau dia memang jodoh saya, pasti akan itu terjadi. Kalau tidak, kami bisa berteman," lanjut Luna. "Kalau enggak, mungkin ada orang yang terbaik buat dia, buat saya."

Untuk saat ini, ia dan Reino tak melulu memikirkan soal pernikahan. Ia pun meminta agar publik tidak mengejek hubungan mereka.

"Enggak tahu kalau itu (desakan nikah). Mungkin apa ya. Ya enggak salah dong kalau saya dan Reino punya pemikiran yang sedikit berbeda dari kebanyakan orang. Tapi ya jangan kami dibully atau dianggap seperti ini itu," tambah Luna. "Kan orang hanya lihat dari pemberitaan, tapi dalamnya enggak tahu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru